Seorang Ibu Jadi Sorotan Karena Bawa Anaknya Dalam Tas Branded

oleh Ayu
07:10 AM on Jan 3, 2015

Sejauh ini, hanya barang-barang saja yang dibawa seorang wanita dalam tas jinjingnya. Apalagi kalau tas itu adalah sebuah tas branded. Sementara itu, seorang ibu muda berkelakar di sebuah foto dengan memasukkan bayinya ke dalam tas mewah yang ia bawa. Sudah jelas apa reaksi netizen saat melihat foto itu beredar di dunia maya.

Wanita bernama Xue Hsueh itu mendapat kecaman yang cukup besar dari netizen yang melihat fotonya. Dilansir dari Mirror (1/1), bayi lucunya itu berusia kurang lebih 9 bulan. Saat difoto, memang ekspresi bayi tersebut tidak menunjukkan ekspresi senang, meski sebenarnya juga tidak menangis. Akibat foto ini, Xue Hsueh yang saat kejadian sedang meet up dengan teman-temannya, menjadi sasaran kritik dari para netizen.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Seorang Ibu Jadi Sorotan Karena Bawa Anaknya Dalam Tas Branded 1 MIRROR
Seorang Ibu Jadi Sorotan Karena Bawa Anaknya Dalam Tas Branded 1 MIRROR

Sedikit komentar yang cukup kocak, datang dari seorang netizen bernama WuLei34, “Ini nih aksesoris terkini yang dibutuhkan oleh wanita.” Sedangkan komentar yang sedikit mengkhawatirkan bayi tersebut, datang dari seorang netizen bernama LucyX,” Apa ya yang akan dia lakukan kalau nanti strap tasnya rusak?”

Meski banyak komentar dan kritik berdatangan, Xue sendiri menyebutkan bahwa ia dan bayinya baik-baik saja. Si kecil hanya dibawa saat itu ke dalam tasnya ketika sedang ngobrol dan bercanda dengan teman-temannya.

Foto tersebut diambil oleh seorang teman Xue yang merasa adegan tersbeut sangat lucu. Ketika fotoitu diunggah di social media, ternyata lebih banyak reaksi yang negative dan mengecam keras apa yang dilakukan oleh sang ibu. Meski mungkin adegan tersebut tak berlangsung lama, mengingat adanya troli bayi di belakang mereka, namun banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi bayinya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA