Heboh Foto Anak SMP Bermesraan dengan Pacarnya yang Masih SD

oleh Centralismo
08:57 AM on Jan 26, 2015

Pamer kemesraan di dunia maya memang sudah lumrah dilakukan banyak pasangan muda. Media sosial yang bisa dengan mudah diakses kapan saja dan dimana saja memang menjadi salah satu media untuk mengekspos kehidupan pribadi seseorang. Tidak ada yang salah dari mengunggah kenangan yang anda punya ke sosial media.

Namun, kita harus ingat bahwa ketika sebuah foto kita unggah ke dunia maya, maka dalam hitungan detik foto tersebut akan dilihat oleh jutaan pasang mata dari berbagai belahan dunia. Foto-foto yang kontroversial bukan tidak mungkin akan berbuah cacian.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Kali ini, media sosial dihebohkan oleh sebuah foto anak SD yang berpacaran dengan pacar SMPnya. Bagaimana kronologi kejadiannya?

1. Foto Surprise ke Pacar

Dalam foto yang dibagi menjadi beberapa frame ini, tampak seorang murid SMP sedang membawa kue untuk seseorang. Bocah laki-laki itu masih menggunakan seragam putih-biru yang menandakan identitas kesiswaannya. Ternyata kue ulang tahun tersebut adalah untuk sang pacar. Yang lebih mengejutkan adalah sang pacar masih memakai seragam SD.suprise pacar

Murid SMP bertampang imut itu tampak menggandeng mesra sang pacar. Dia juga memberi kado berupa boneka berwarna biru. Prosesi kejutan ulang tahun tersebut tampak disaksikan oleh banyak anak SD lainnya.

2. Heboh di Media Sosial

Foto mesra tersebut awalnya diunggah oleh seorang murid SD berinisial MP, namun kemudian telah dihapus. Meski sudah dihapus, tampaknya foto tersebut sudah terlanjur menyebar di internet dan menuai banyak komentar dari pengguna Twitter.netizen

Salah satu pengguna twitter mengatakan, “…. gue ga bisa komentar. Ketika SMP gue sibuk maen PS..bukan ngejar prempuan.” Masih banyak komentar lain yang bertebaran di dunia maya dan hampir semua menyatakan keprihatinannya.

3. Klarifikasi di Ask.fm

Berita tentang menyebarnya foto ini segera sampai ke si pemilik akun. Teman dari pemilik akun tersebutpun mencoba mengingatkan anak perempuan tersebut agar berhati-hati di dunia maya.

Klarifikasi di Ask FM
Klarifikasi di Ask FM

Si pemilik akunpun menyatakan permohonannya agar tidak dijudge dan tidak disalah artikan. Gadis cilik ini belakangan diketahui masih duduk di kelas enam SD di sebuah Sekolah Dasar di Medan, Sumatera Utara.

4. Cowok Romantis

Anak laki-laki berseragam SMP dalam foto tersebut diketahui berinisial AM. Dia bersekolah di salah satu SMP swasta di Medan, Sumatera Utara. AM memang sudah kurang lebih sebulan terakhir menjalin kasih dengan MP.

Cowok Romantis
Cowok Romantis

Berkali-kali beberapa orang menanyakan soal pacarnya yang masih SD pada AM, namun AM dengan santai membalas, “Apakah rasa sayng memandang umur? Menurutku tidak :)” wah, sungguh romantis dan bijak kata-kata anak berumur 14 tahun ini.

Cinta memang tidak mengenal usia. Namun, cinta yang terlalu diekspos, apalagi di media sosial, bisa jadi bumerang yang melukai kita sendiri. Sungguh disayangkan bahwa anak-anak semuda ini sudah terlibat cinta a la sinetron. Atau memang inilah gambaran umum pergaulan anak zaman sekarang? Bagaimana pendapat anda?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA