Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

oleh Admin
14:40 PM on Aug 30, 2014

Amerika Serikat sering membuat banyak orang miris dengan bebasnya aturan mengenai kepemilikan senjata api. Banyak kasus penembakan brutal terjadi di negara tersebut dan belum teratasi hingga sekarang. Anehnya, beberapa orang tua di Amerika Serikat justru dengan senang hati memperkenalkan pistol sungguhan kepada anak perempuannya yang masih berusia 4 hingga 10 tahun.

Pistol yang Anda lihat dalam gambar ini adalah pistol sungguhan yang dirancang khusus untuk anak perempuan. Warnanya memang cantik, tetapi ini adalah pistol sungguhan jenis kaliber 22 single shoot. Pistol ini berfungsi layaknya pistol dan merupakan versi kecil dari senjata api Crickett yang dijual di My First Riffle. Pistol ini sendiri telah diproduksi puluhan ribu, tercatat 60.000 pistol versi ini telah terjual hanya dalam waktu 1 tahun.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan
Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

Beberapa orang tua bergembira dengan adanya pistol ini, mereka membelikan anak perempuan mereka pistol sungguhan yang dapat dipelajari sejak kecil. Fotografer An-Sofie Kesteleyn mengabadikan pose anak-anak perempuan yang memiliki senjata api di rumahnya. Anak-anak itu mengaku senang memiliki pistol sungguhan, karena mereka takut dengan setan, pencuri, zombie, hiu dan sebagainya. Sehingga orang tua memberikan rasa aman dengan memberikan pistol sungguhan tersebut.

Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan
Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

Fakta ini menjadi kontroversi, karena anak terlalu kecil untuk memahami kapan mereka harus memakai senjata tersebut. Peristiwa tewasnya seorang pelatih tembak Charles Vacca (39 tahun) di Arizona, Amerika Serikat adalah satu peristiwa tragis. Pria tersebut tewas saat mengajarkan seorang anak perempuan cara menembak. Namun anak perempuan itu tidak sengaja salah menarik tuas, sehingga satu tembakan mengenai kepala sang pelatih dan tewas ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:4 Foto Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content