Kocaknya Jawaban Polos Anak-Anak Ketika Menjawab Soal Ujian

oleh Centralismo
07:25 AM on Jun 4, 2015

Ujian adalah hal yang menegangkan, Anda pasti pernah merasakan jantung berdebar tidak karuan ketika sedang mengerjakan soal-soal ujian di sekolah. Selain soal yang sulit, belum belajar, guru pengawas yang galak, masih banyak lagi hal horor yang menghantui ketika proses ujian dilaksanakan.

Baca Juga : 5 Karya Anak Bangsa Yang Dipakai Artis Luar Negeri

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Beda halnya dengan anak-anak berikut ini. Entah pasrah, atau memang hanya menuliskan apa yang ada di benak mereka, para anak-anak ini memberi jawaban yang sangat polos. Kepolosan mereka, kami jamin akan membuat anda ngakak! Berikut jawaban ujian paling kocak yang berhasil dikumpulkan Boombastis.

1. “Maaf Nggak Nyambung, Pak!”

Salah satu tes paling sulit dalam ujian adalah tes esai. Dalam tes esai, kita harus menguraikan secara detail jawaban yang dibutuhkan. Jika soal pilihan ganda bisa diatasi dengan “asal tembak”, soal essai tidak bisa diselesaikan dengan cara itu.

Maaf Nggak Nyambung, Pak
Maaf Nggak Nyambung, Pak 

Demikian pula dengan bocah SMP ini. Setelah menyelesaikan soal essai, dia menuliskan permintaan maaf kepada gurunya. “Maaf pak kalau nggak nyambung,” tulisnya. Mungkin dia merasa bahwa kalimat yang dia tulis dalam essai tersebut hanya berupa karangan saja. Sang gurupun menjawab, “iya, gpp” layaknya sedang membalas sms.

Selanjutnya : 2. Tugas Polisi

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA