in

4 Fakta Heboh Anak Sulung Jokowi Akan Menikahi Putri Solo

Berita tentang anak-anak Presiden Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi memang tidak ada habisnya. Setelah masyarakat Indonesia dibuat tertawa terbahak dengan blog milik si bungsu Kaesang, news tentang Kahiyang Ayu yang ikut tes CPNS juga mencuri perhatian. Sang putra sulung, Gibran Rakabuming juga sempat menjadi perhatian kala ia diketahui memiliki usaha catering di usianya yang masih muda.

Kini Raka, panggilan akrab Gibran Rakabuming kembali jadi sorotan. Rupanya, ia akan segera menikah dengan kekasih pujaan hatinya. Wah, pak Presiden mau mantu nih. Penasaran bagaimana kisah cinta mereka dan siapa yang akan dinikahi oleh pria pendiam ini?

Baca Juga :5 Kelakuan Wakil Rakyat Yang Jadi ‘Hiburan’ Masyarakat Indonesia

1. Calon Mantu Itu Bernama Selvi Ananda

Gibran Rakabuming adalah sosok pria yang pendiam dan tidak suka menjadi perhatian. Selama ayahnya kampanye calon Presiden, ia masih sibuk mengurusi catering miliknya di Solo. Tapi ternyata, Raka itu sosok yang romantis lho.

Raka dan Selvi
Raka dan Selvi

Ia menjadi kekasih yang baik untuk Selvi Ananda. Perempuan beruntung ini adalah karyawati bank di Solo. Ia kerap diantar jemput untuk bekerja oleh Raka. Namanya cantik, parasnya juga rupawan ya. Tidak hanya itu, Selvi juga pernah menjadi Putri Solo di tahun 2009. Pantas saja Raka jatuh hati padanya.

Written by Admin

Leave a Reply

6 Maestro Komedian Betawi Yang Pernah Membuat Indonesia Tertawa

4 Fakta Selvi Ananda, Puteri Solo Penakluk Hati Anak Presiden Jokowi