Anak Jenius Pecahkan Ujian Sulit Dari Microsoft, Usianya Baru 5 Tahun!

oleh didi
16:28 PM on Nov 21, 2014

Seorang anak jenius telah menjadi ahli komputer termuda di dunia di usianya yang menginjak 5 tahun. Si kecil nan jenius itu bernama Ayan Qureshi. Ujian Microsoft Certified Professional yang dipandang sebagai salah satu kualifikasi penting untuk para ahli IT diselesaikannya dengan nilai cemerlang.

Anak berbakat ini hanya berusia 5 tahun 11 bulan saat dia lulus tes dan melampaui rekor sebelumnya yaitu anak berumur 6 tahun 6 bulan. Ujian Microsoft ini dikenal memiliki seleksi yang sangat ketat. Biasanya ujian ini diambil oleh orang-orang  setelah mereka lulus dari universitas karena akan dianggap sangat baik untuk reputasi bagi pelamar untuk perusahaan yang akan merekrutnya.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Anak jenius
Anak jenius

Ayan nyaris kehilangan kesempatan untuk mengikuti tes karena penguji salah mengira bahwa Ayan masih terlalu muda. Hal tersebut membuat pejabat dari Unniversitas Birmingham harus dimasukkan untuk memastikan bahwa Ayan diizinkan untuk melakukan tes.

Anak jenius ini berhasil mengerjakan soal dengan baik di bawah batas waktu dua jam. Waduh, brilian banget ya! Tidak salah jika ia dijuluki anak ajaib dan juga cerdasnya luar biasa.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA