in

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

Nama Donald Trump mungkin tidak begitu menarik bagi kebanyakan orang Indonesia. Tapi, beberapa waktu yang lalu sosok ini cukup sering dibicarakan masyarakat. Tak hanya soal Trump yang sangat jago bisnis, tapi juga pernyataan-pernyataan kejamnya tentang Muslim pada banyak pidato kampanye presidennya. Mulutnya mungkin kurang ajar kalau mengutip kata orang-orang, tapi sosok satu ini di sisi lain tetap tak bisa bisa ditampik kesangarannya.

Membangun Bisnis mulai dari receh sampai menggurita seperti hari ini, bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan kebanyakan orang. Trump harus kita akui memang jenius soal bisnis. Nah, soal Trump yang menarik tak hanya tentang bisnis dan kekayaannya saja, tapi juga deretan anak-anaknya.

Sebagai anak dari seorang jutawan dan businessman sukses, seperti apa sih kehidupan anak-anak trump? Apakah juga sedahsyat seperti apa yang dilakukan sang ayah? Nah, pertanyaan itu akan terjawab lewat ulasan berikut.

1. Donald Trump Jr, Si Fotokopi Donald Trump

Donald Trump tercatat menikah sebanyak tiga kali. Pertama adalah dengan Ivana Trump, Marla Maples, dan terakhir Melanie Trump. Dari masing-masing istri ini, Trump memiliki anak. Anak pertamanya sendiri bernama Donald Trump Jr yang didapatkan dari sang istri perdana. Nah, hal unik soal si anak pertama ini adalah ia sering dikatakan sebagai fotokopi sang ayah.

Donald Tump Jr dan sang ayah [Image Source]
Donald Tump Jr dan sang ayah [Image Source]
Dilihat dari nama, keduanya benar-benar sama. Lalu soal ketertarikan, keduanya juga sangat menyukai bisnis dan seluk beluknya. Bahkan keduanya pun ternyata juga bersekolah di almamater yang sama pula, yakni The Wharton School di Pennsylvania. Sekarang ini Trump Jr bekerja sebagai Vice President di The Trump Organization.

2. Ivanka Trump, Si Sosialita Cantik Keluarga Trump

Dari Istri pertama Trump memiliki tiga orang anak, selain Trump Jr, si miliarder itu juga mempunyai Ivanka dan juga Eric Trump. Nah, soal Ivanka sosok satu ini memang benar-benar luar biasa. Bicara fisik, Ivanka tak ubahnya seperti artis Hollywood pada umumnya. Tubuh semampai serta wajahnya yang cantik luar biasa, sukses menyihir banyak pria. Apalagi ditambah pamor kalau ia anak seorang Donald Trump.

Ivanka Trump [Image Source]
Ivanka Trump [Image Source]
Sehari-harinya, Ivanka bekerja bersama Trump Jr untuk membesarkan The Trump Organization. Selain itu, wanita yang pernah jadi model ini juga punya brand perhiasannya sendiri bernama Ivanka Trump Fine Jewelry. Tak cuma itu, wanita satu ini juga seorang penulis handal juga. Bahkan salah satu karyanya yang berjudul The Trump Card: Playing to Win in Work and Life, pernah jadi best seller.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Negara Besar Ini Sudah Mempersiapkan ‘Tentara Super’ untuk Perang Dunia III, Indonesia?

5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand