17 Ilustrasi Kocak Ini Buktikan Mengapa Ibu-Ibu Gak Boleh Ninggalin Anak-Anak Bersama Ayahnya

Yang satu cara ngasuhnya telaten, yang satu lagi cara ngasuhnya ekstrem, tapi mereka berdua tetep sayang kok ama anaknya.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
10:00 AM on Jun 2, 2017

Keberadaan buah hati menjadi anugerah terindah bagi pasangan ayah dan bunda. Kehadirannya seolah menjadi penyempurna bagi kebahagiaan mereka. Oleh karena itu, ayah dan bunda akan selalu memberikan yang terbaik kepada buah hati mereka dan memastikan bahwa keduanya akan mengasuh sang buah hati dengan setulus hati.

Tapi, ngomong-ngomong soal menjaga setulus hati, ternyata ayah dan bunda punya definisi berbeda dalam mengasuh anak. Jika bunda cenderung lebih mengayomi dengan norma dan aturan yang universal, lain halnya dengan sang ayah, yang kayaknya lebih suka mengasuh jagoannya dengan cara yang seenak jidat, tapi sukses membuat kita yang menyaksikannya tertawa. Seperti apa perbedaan cara mengasuh bunda dan ayah? Ini dia!

Baca Juga
Ini Nih 5 Produk yang Dulunya Hits Banget tapi Sekarang Begitu Susah Ditemui
Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape

1. Inilah perbedaan ibu dan ayah dalam menyuapi anaknya. Gak heran kalo anak yang sebelah kanan udah gedenya bakal doyan makan.

[Image Source].

2. Pesan moralnya? Kalau mau minta ijin buat main, minta ijinnya ama papa kamu ya. Cerdas.

[Image Source].

3. Main sepeda ditemenin mama VS main sepeda ditemenin papa, tapi papa yang main, kamu yang ngasuh

[Image Source].

4. Kayaknya, gak perlu dilaksanain tes DNA deh buat buktiin hubungan si ayah ama dede bayinya

[Image Source].

5. Diajak jalan mama dengan suasana damai VS diajak jalan papa dengan cara yang greget

[Image Source].
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA