Anak Babi Mirip Manusia Terlahir di Skotlandia

oleh didi
07:00 AM on Feb 14, 2015

Seekor anak babi yang baru saja dilahirkan menghebohkan warga di Skotlandia. Pasalnya anak babi ini lahir dalam kondisi tubuh unik dan sangat tidak wajar. Bagaimana tidak menghebohkan, anak babi ini memiliki alat kelamin yang berada di wajahnya.

Wow! Padahal, menurut salah satu staff peternakan di Skotlandia, tempat di mana anak babi itu dilahirkan, cacat pada babi saat dilahirkan biasanya sangat jarang terjadi. Jikalau ada, biasanya cacatnya tidak pernah separah itu. Dengan kata lain, bayi babi ini sangat unik dan diluar dugaan banyak orang bisa mengalami kecacatan sampai sefatal itu.

Baca Juga
5 Hewan Laut Paling Menyeramkan yang Justru Dikagumi karena Memiliki Keunikan Luar Biasa
Seperti Ini Nasib 5 Orang Kontroversial di Indonesia Sekarang, Dijamin Bikin Melongo

PAY-horrible-pig
PAY-horrible-pig

Sebelumnya, keanehan tentang anak babi yang lahir dengan fisik cacat yang tak lazim terjadi di China. Dimana anak babi tersebut lahir dalam kondisi berwajah mirip manusia. Namun sayang, setelah dilahirkan, beberapa saat kemudian anak babi tersebut mati.

Kemudian setelah berita anak babi menghebohkan di China itu berangsur hilang, public kembali dihebohkan dengan kelahiran anak babi cacat unik lagi di Aberdeenshire. Namun sekali lagi sayang, anak babi ini mati beberapa saat kemudian setelah dilahirkan.

Pig
Pig

Ian, staff peternakan di Skotlandia tersebut mengatakan, suatu pagi dia menemukan ada anak babi lahir dan langsung kaget dengan kondisi fisiknya yang tak lazim tersebut. Dia mengatakan bahwa kecacatan pada anak babi jarang terjadi. Biasanya jika terjadi, hal tersebut menimpa satu dari sepuluh anak yang dilahirkan dan biasanya memang langsung mati.

Namun yang masih mengherankan, biasanya jika cacat pun tidak pernah seaneh itu kondisi fisiknya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA