Amy Qonita : “Kayaknya Ganteng Kalo Botak”, Raffi Ahmad Benar-Benar Botak

oleh venny
09:34 AM on Feb 9, 2015

Raffi Ahmad memenuhi nazarnya untuk membabat habis rambutnya jika Nagita Slavina, istrinya hamil. Ia digundul secara live di acara program musik yang ia pandu, DAHSYAT hari Minggu kemarin (8/2/2015). Acara penggundulan Raffi ini digagas oleh Jahja I. Rianto, executive producer acara musik pagi tersebut.

Gigi, sapaan akrab istrinya hamil sejak November 2014, namun Raffi mengaku belum dapat menunaikan nazar yang ia ucapkan karena masih ada ikatan kontrak yang harus ia jalani.

Baca Juga
Bukan Pertama Kali, 10 Kostum Nasional Ini Bukti Nyata Bahwa Indonesia Memang ‘Jempolan’ di Ajang Internasional
Nggak Kalah dari Arumi Bachsin, 5 Artis Cantik Ini Juga Banting Setir ke Dunia Politik

Raffi mencukur habis rambutnya demi penuhi nazar (c)kapanlagi
Raffi mencukur habis rambutnya demi penuhi nazar (c)kapanlagi

“Ini (gundul) jalani nazar karena Gigi hamil. Harusnya kemarin (pas acara Dahsyatnya Awards; Red) tapi kepending syuting iklan dan banyak kontrak yang harus diselesain. Jadi begitu selesai sekarang dibotakinnya,”ujar Raffi seperti dilansir Kapanlagi.

Prosesi penggundulan lelaki yang menikahi Gigi pada Oktober tahun lalu itu juga dihadiri ibundanya, Amy Qonita, Gigi, dan ibu mertuanya, Rita.  Amy yang masih terlihat cantik ini mengaku awalnya tak setuju dengan keputusan Raffi untuk cukur botak, namun ia kini mengaku pasrah pasalnya ini merupakan nazar dari putra sulungnya, ia merasa takut akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan jika nazar tersebut tak dipenuhi.

Gigi ikut memangkas rambut suaminya (c)Kapanlagi
Gigi ikut memangkas rambut suaminya (c)Kapanlagi

“Ini pertama kali dia botak tapi Raffi emang pengen dari dulu botak. Dia sempat bilang ke saya sambil ngaca, ‘kayaknya ganteng kalau botak’. Ya nggak apa-apa. Itu kan seru-seruan aja,” kata Amy yang sepertinya sudah rela anaknya botak

Raffi sendiri tak menganggap botaknya akan mengganggu urusan rejeki, ia juga cukup santai dengan gaya botaknya sekarang, sepertinya ia terilhami sikap Deddy Corbuzier dan ahmad Dhani yang cuek-cuek saja dengan kepala botak.

Tak lupa mengabadikan rambut kesayangan sebelum habis dipangkar (c)kapanlagi
Tak lupa mengabadikan rambut kesayangan sebelum habis dipangkar (c)kapanlagi

“Nggak apa-apa deh (gundul) udah laku ini, udah punya istri. Cuek aja kayak Ahmad Dhani atau Deddy Corbuzier. Seumur hidup baru kali ini gue botak. Nyokap gue sempet nggak tega kalo gue botak. Tapi karena ini nazar jadi memang udah niat,” kata Raffi

’’Toh nanti tumbuh lagi. Seperti Ahmad Dhani, walau botak, tapi rezekinya lancar,’’ sambung pria berusia 27 tahun ini santai.

Ditanya bagaimana tanggapan Gigi tentang rambut botaknya, komentar positif meluncur dari pernyataannya.

“Ya kalau Gigi bilang gue dicukur plontos jadi lucu saja kalau dilihat,” kata Raffi.

Sepertinya Raffi memang benar-benar sudah mengantongi ijin dari wanita-wanita yang disayanginya.

“Awalnya memang mama enggak setuju gue plontos, tapi ya sudah akhirnya semua setuju, termasuk Gigi, mama mertua, semuanya. Tapi yang paling gregetan sih Gigi dan bilang gue diplontos jadi kayak anak bayi lagi,” sambung Raffi

Selamat atas potongan rambut barunya ya Raffi, semoga makin lancar rejekinya J

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA