in

Ngeri, 5 Aliran Satanisme ini Dipercaya Tengah Eksis Sekarang!

2. Setian

Setian didirikan oleh tangan kanan Anton LaVey bernama Michael Aquino. LaVey sendiri adalah orang yang bertanggung jawab atas berdirinya aliran satanisme terbesar di era modern. Setian pada dasarnya sama seperti aliran satanisme yang kita tahu. Namun mereka memuja sosok lain yakni Set. Set adalah dewa Mesir kuno yang sering dikaitkan dengan hal-hal buruk. Misalnya kegelapan, bencana sampai kerusakan.

Wujud dewa Set yang dipercayai orang-orang Setian [Image Source]
Wujud dewa Set yang dipercayai orang-orang Setian [Image Source]
Dalam salah satu pedoman Setian, Aquino mengatakan jika masing-masing orang nantinya akan mencapai level ketuhanannya sendiri. Bagi pengikut Setian, hal ini dilakukan dengan cara melakukan Xeper, yang dipraktikkan dengan melakukan semacam perjalanan gaib. Xeper juga bisa dilakukan dengan melakukan sihir, pengembangan pribadi, dan sebagainya sesuai dengan apa yang diajarkan agama ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah Pierre Tendean, Sang Kapten yang Salah Tangkap

5 Fakta Suram Perayaan Halloween yang Kerap Diabaikan Orang