in

The Grey, Ras Alien Jahat yang Keberadaannya Selalu Disangkal Manusia

Proyek Makhluk Hybrid The Grey

Selagi kita berdebat soal ada atau tidaknya alien, The Grey ternyata berpacu dengan waktu untuk segera bisa menginvasi Bumi. Caranya adalah dengan mengembangkan makhluk yang dinamakan hybrid. Hybrid ini adalah manusia tapi setengah The Grey. Asalnya tentu saja dari penggabungan dua DNA makhluk beda planet itu.

Manusia Hybrid [Image Source]
Manusia Hybrid [Image Source]
Mahkluk hybrid ini sendiri disimpan dalam sebuah bunker bawah tanah bernama Dulce Base. Di dalamnya, entah sudah ada berapa banyak hybrid yang tercipta. Kelebihan makhluk satu ini adalah otaknya yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan fisik melebihi manusia. Percaya atau tidak dengan ini, semuanya dikembalikan lagi ke masing-masing orang.

BACA JUGA: Misteri Keangkeran Alas Roban Yang Akan Membuatmu Seketika Percaya Hantu

Inilah The Grey, alien yang sebenarnya paling familiar dengan manusia tapi sering tidak dipercayai keberadaannya. Memang sih, masih susah sekali sebenarnya untuk percaya apakah alien itu ada atau tidak. Tapi, bisa jadi itu memang sengaja ditutup-tutupi. Baru setelah siap segalanya mereka pun muncul ke permukaan. Kalau sudah begitu rasanya sudah terlambat bagi kita.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nabi Khidir, Sosok Pendamping Musa AS yang Dikabarkan Masih Hidup Hingga Detik ini

Teknologi Pesawat Terbang Teraneh di Dunia yang Pernah Mengudara