Temuan Mengerikan, Alien Terperangkap Dalam Botol Cuka

oleh didi
14:14 PM on Oct 25, 2014

Kisah tentang alien biasanya ada dalam film. Alien digambarkan sebagai makhluk asing yang tinggal di luar bumi. Ada yang percaya bahwa alien benar-benar nyata, ada juga yang beranggapan alien hanyalah khayalan fiksi semata. Entah ini merupakan wujud imajinasi atau memang nyata, seorang wanita di Inggris percaya bahwa ada alien yang terperangkap di dalam botol cuka miliknya.

Eleri Adkins (29 tahun) menunjukkan bukti mengejutkan bahwa ada sosok alien kecil yang muncul di dalam botol cuka miliknya. Temuan tersebut dia dapati setelah menggunakan cuka untuk memasak ikan dan membuat kentang goreng di rumahnya. Eleri yang tinggal di Swansea, Wales Selatan, Inggris baru menyadari ada yang aneh di dalam botol cukanya, seperti ada makhluk yang tumbuh di sana, dilansir oleh Metro.co.uk, Rabu (22/10).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Temuan Mengerikan, Alien Terperangkap Dalam Botol Cuka

Ketika sadar ada yang aneh dalam botol cukanya, Eleri melihat lebih dekat dan menemukan makhluk berbentuk jelly terperangkap di sana. Yang membuatnya ngeri, dia dan anak-anaknya sudah mengonsumsi cuka di dalam botol sebagai bahan masakan selama beberapa waktu.

“Saya tidak percaya hal itu, ada sesuatu yang tumbuh di dalam botol cuka saya,” ujar Eleri. “Bentuknya kecil, tetapi dia seperti memiliki kepala,” lanjutnya.

Eleri yang saat ini sedang hamil segera mendatangi toko Tesco, tempat di mana dia membeli cuka tersebut sebulan yang lalu. Karyawan yang ada di toko itu mengeluarkan reaksi yang sama dengannya, bingung dan tidak tahu makhluk apa yang ada di dalam botol. Tidak ada penjelasan memuaskan dari pihak Tesco. Pihak Tesco sendiri meminta Eleri untuk menyerahkan botol cuka itu untuk penyelidikan.

Sementara itu, beberapa komentar menyatakan bahwa apa yang dilihat Eleri adalah hal biasa. Jelly itu tumbuh sebagai akibat jika cuka sudah terkena jamur atau bakteri yang bersentuhan dengan udara, sehingga lama-lama berbentuk jelly yang padat, bukan alien.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA