Alexa Key Langsung Terlibat Dalam Dua Film Sekaligus

oleh didi
07:48 AM on Dec 24, 2014

Alexa Key yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai penyanyi, kini juga terjun ke dunia akting dalam dua film sekaligus. Setelah tampil dalam film Garuda Superhero, Alexa kembali bermain untuk Move On yang bertema transgender.

Bagi Alexa, memerankan karakter yang jahat, dingin, dan sadis dalam Garuda Superhero justru membawa berkah tersendiri. Perempuan cantik berusia 20 tahun itu santai saja jika penonton mengecap pribadinya sama dengan karakter yang dimainkan. “Kalau dibilang berkah, ya berkah ya. Garuda Superhero film pertama dan trigger buat perfilman Indonesia karena menggunakan CGI. Ada sesuatu yang beda,” ucapnya.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Alexa Key Langsung Terlibat Dalam Dua Film Sekaligus
Alexa Key Langsung Terlibat Dalam Dua Film Sekaligus

Belum juga film Garuda Superhero tayang, Alexa sudah kembali menjalani syuting untuk film Move On. Film Move On mengangkat kisah nyata perjalanan hidup Sam Brodie, kontestan Big Brother asal Indonesia. Sam sempat menjadi wanita bernama Samantha dalam acara tersebut.

Move On yang dikerjakan oleh 181 Pictures masih harus menunggu waktu tayang di bioskop pada pertengahan 2015 mendatang. Selain Jakarta dan Bali, syuting juga dilakukan di negara tetangga, Australia.

“Aku pilih film ini karena kisahnya bagus, sangat inspiratif. Nggak banyak yang punya cerita dramatis seperti ini,” katanya di Apartemen Cassa Grande, Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (22/12).

“Nah, aku di sini memerankan Carry, cewek asal Finlandia. Dia bule teman dekat dari Sam. Ketika pertemuan di bandara, Carry bertemu dengan Sam yang telah berubah menjadi Samantha. Dialog aku dengan Samantha banyak menggunakan bahasa Inggris,” imbuhnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA