Alessia Tedeschi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo

oleh Adys Disty
07:12 AM on Jun 1, 2015
Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi via liputan6
Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi via liputan6

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mulai melupakan dan mendapat pengganti Irina Shayk. Media Italia santer menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan wanita lain, yakni seorang model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi. Paras Alessia yang sangat mirip dengan Irina membuat Ronaldo jatuh hati dengan anak dari Silvio Berlusconi Luigi tersebut.

Pada awal tahun ini, Ronaldo baru merasakan patah hati yang luar biasa. Irina Shayk yang memutuskan berpisah. Ada dua versi mengapa hubungan Ronaldo dengan sang model Rusia itu kandas. Konon, ibunda Ronaldo tidak setuju dengan Irina yang dianggap belum dewasa dan tidak terlalu peduli dengan Cristianinho, putra Ronaldo.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Namun, belakangan santer menyebutkan Ronaldo dan Irina putus karena pihak ketiga. Dan pihak ketiga itu bukan hanya seorang. Irina Shayk menemukan sendiri adanya pesan mesra mantan pacarnya dengan sejumlah wanita terkenal dari seluruh dunia. Namun apapun motif di belakang perpisahan itu, kini Ronaldo dikabarkan sedang menjalin hubungan baru dengan Alessia Tedeschi.

Alessia pernah melakukan perjalanan rahasia ke Madrid untuk bertemu Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengundang finalis Miss Italia 2011 itu ketika Real Madrid menghadapi Juventus pada babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. Alessia tampaknya mendapat undangan VIP dari Ronaldo.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut tampak sangat senang dengan undangan itu. Bahkan, Alessia mengunggah beberapa foto perjalanannya menuju ke Madrid dan gambar Santiago Bernabeu Stadium di akun Instagram pribadinya. Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo mengajak Alessia terbang ke Cannes, Prancis untuk makan malam romantis di pinggir pantai. Acara keduanya juga dihadiri oleh Kelly Brook, Paris Hilton dan Cara Delevingne.

Sementara itu, Irina Shayk telah berpacaran dengan seorang aktor ternama, Bradley Cooper. Wanita asal Rusia itu juga membeberkan penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Ronaldo. Model berusia 29 tahun tersebut mengatakan Ronaldo telah berselingkuh. Irina menemukan banyak pesan mesra dari sejumlah wanita di handphone milik pria berusia 30 tahun tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA