Alcatel One Touch Flash Plus Hadir Di Indonesia

oleh Adys Disty
06:41 AM on May 19, 2015
Alcatel One Touch Flash Plus Hadir Di Indonesia via oketekno
Alcatel One Touch Flash Plus Hadir Di Indonesia via oketekno

Alcatel One Touch Flash Plus hadir di pasar Indonesia melalui program flash sale toko online terbesar di Indonesia, Lazada, Kamis (21/5). Smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap dan komponen yang cukup maksimal. Pembeli berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 (kode voucher hanya berlaku untuk 2.500 pembeli pertama) dengan mendaftarkan email ke Lazada Indonesia.

Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi v.4.4 Android KitKat yang didukung dengan pengolah grafis Mali-T760MP2. Ponsel ini juga sudah didukung prosesor Octa-core dengan akselerasi kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Multitasking juga ditawarkan dengan adanya RAM berkapasitas besar 2 GB dan dukungan memori internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan di memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Mengusung layar 5.5 inches berkualitas HD IPS dan OGS Full Lamination, Alcatel Onetouch Flash Plus siap membuat nyaman pandangan. Ponsel ini dilengkapi fitur smart wake yang bisa digunakan membuka kunci layar hanya dengan dua ketukan. Fitur alphabet recognition Anda hanya perlu menggambar huruf awal untuk membuka aplikasi misalnya huruf C untuk membuka kamera.

Alcatel Onetouch Flash Plus memiliki desain casing elegan penuh gaya berwarna glossy gold dan matt slate yang akan memberikan kesan premium. Desain lengkung pada keempat sisi pojok dengan berat hanya 147 gram dan setebal 7.95 mm memberikan kenyamanan ketika digenggam. Ponsel ini memberikan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh yang terdapat mode power saving cukup stabil.

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang akan menghasilkan kejernihan layaknya kristal dan hasil potretan yang cukup sempurna. Selain itu, terdapat kamera depan dengan resolusi 8 MP yang terdpaat voice recognition yang cukup sempurna. Pada kamera depan terdapat fitur pengenal suara. Videonya juga memiliki resolusi cukup berkualitas dengan full HD [email protected] yang akan menangkap objek lebih baik.

Koneksitivitas pada smartphone ini telah mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE yang akan memberikan kemudahan dalam komunikasi. Dan pada jaringan 4G akan memberikan kecepatan maksimal yang lebih sempurna pada saat browsing. Alcatel One Touch Flash Plus merupakan smartphone 4G selfie terbaik di dunia. Harganya cukup terjangkau dibanderol sekitar Rp 1.899.000 di Lazada Indonesia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA