5 Alasan Ini Sering Dipakai Mantan Buat Menghubungi Kamu Lagi

oleh anisah
12:15 PM on Apr 3, 2016

Buanglah mantan pada tempatnya…hihihi. Eits, maksudnya yang dibuang bukan orangnya yah tapi kenangannya. Kenangan bersama mantan tidak usah diingat-ingat. Bikin sakit hati saja. Apalagi semua kenangan itu sudah berlalu. Toh meskipun kamu mengingat-ingat, tidak ada untungnya buat kamu.

Tapi gimana yah kalau tiba-tiba mantan menghubungi kamu kembali? Pastinya kamu bingung harus bersikap. Tidak direspon bisa dianggap sombong, namun ketika meresponnya terlalu berlebihan bisa dianggap masih cinta. Susah juga yah? Dalam benak kamu mungkin berpikir, kenapa yah dia menghubungi kamu kembali? Pastinya penasaran dong? Inilah beberapa alasan mantan menghubungi kamu lagi.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

1.Mengajak Balikan

Inilah alasan paling utama kenapa si doi menghubungi kamu kembali. Dia masih sayang dan tidak bisa melupakan kamu. Ketika dia menghubungi kamu kembali secara intens maka sudah dipastikan bahwa dia ingin dekat lagi dengan kamu. Ujung-ujungnya nih mereka minta balikan sama kamu.

DSC01538
Mengajak balikan [ Image Source ]

Buat kamu yang masih cinta dengan mantan maka ketika dia menghubungi kamu kembali, rasa bahagia pun akan dirasakan. Beda halnya dengan kamu yang sudah tidak punya perasaan cinta dan hanya bekas lukalah yang masih tertinggal, pastinya kamu akan risih ketika dia menghubungi kamu kembali. Sebab bekas luka yang sudah kamu terima akan bangkit kembali.

2. Kangen

Kalau kangen bukan alasannya, mana mungkin dia menghubungi kamu kembali. Kebiasaan selalu bersama dengan kamu sewaktu pacaran membuat si dia merasa kehilangan ketika jauh dari kamu. Namun kangen dapat mempunyai dua artian ganda loh. Kangen karena masih cinta sama kangen karena sudah terbiasa dengan kamu.

1_5254fd43f1ed95254fd43f1f16
Kagen [ Image Source ]

Oleh sebab itu nih, kamu jangan kepedean dulu yah. Belum tentu loh mereka kangen lalu ingin balikan lagi sama kamu. Kontrollah perasaan kamu jika kamu tidak ingin kecewa.

3. Membuang Pulsa

Yah, alasan inilah yang paling menyakitkan…hihihi. Sewaktu dia pacaran dengan kamu maka pulsa cepat habis karena setiap hari berkomunikasi dengan kamu melalui telepon. Apalagi nih buat pasangan LDR. Pulsa bagi pasangan LDR pastinya sudah disiapkan dananya agar tidak sampai kehabisan.

images
Membuang pulsa [ Image Source ]
Nah, ketika kamu sudah putus dengan si doi maka pulsa kamu akan sangat irit. Kamu pun pastinya akan menghubungi siapa saja untuk membuang-buang pulsa, tidak terkecuali pada mantan kamu. Untuk itu jangan pede dulu yah. Cermati secara mendetail alasan kenapa dia menghubungi kamu kembali. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan sendiri.

4. Pamer

Mantan pun menghubungi kamu kembali bisa jadi ingin pamer kalau dia sudah move on dari kamu. Dia akan menceritakan kebahagiaan dirinya yang sekarang tanpa kamu disisinya. Apalagi nih ketika cewek kamu sudah punya pacar baru. Pastinya dia akan menyanjung pacar barunya dan membuktikan pada kamu bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih baik dari kamu.

IMG_135676554463416
Pamer [ Image Source ]

Apalagi nih kalau sebelumnya yang memutuskan hubungan pacaran adalah kamu. Maka alasan pamer tersebut ingin membuat kamu menyesal telah meninggalkan dia. Bagi kamu yang pernah mengalami kejadian seperti ini, yang sabar yah?hihihi.

5. Mau Minta Tolong

Alasan inilah juga yang menjadi pertimbangan kenapa kamu tidak boleh terlalu pede. Siapa tahu nih, dia menghubungi kamu kembali untuk minta tolong agar bisa dekat dengan cowok lain. Wah, ketika memang inilah alasannya maka pastinya sakitnya tuh disini…hihihi.

5-tanda-sederhana-cowok-lagi-naksir-kamu-600
Mau minta tolong [ Image Source ]
Tolonglah dia semampu kamu yah. Ketika memang kamu tidak bisa memenuhi permintaannya maka jujurlah agar hati kamu tidak terluka. Sebab ketika cewek sudah meminta pertolongan sama mantan maka itu tandanya kamulah seseorang yang dipercaya sama dia. Kamu pun merupakan orang yang istimewa buat dia meskipun status sudah berubah.

Itulah beberapa alasan kenapa mantan menghubungi kamu kembali. Bagi kamu yang sedang dihubungi lagi sama mantan, kira-kira alasan manakah yang dipakai oleh dia? carilah tahu dengan segera yah supaya kamu tidak salah dalam bertindak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA