Inilah 5 Alasan yang Bikin Artis Cantik Indonesia Kesengsem dengan Pria Malaysia

Di satu sisi bikin emosi, tapi laki-laki sana ternyata diminati wanita Indonesia.

oleh Harsadakara
15:00 PM on Sep 12, 2017

Banyaknya pernikahan yang terjadi baru-baru ini menuai perhatian banyak netizen. Apalagi setelah tagar Hari Patah Hati Nasional yang dicetuskan oleh netizen gara-gara pernikahan Raisa dan Hamish ini surut. Hal tersebut dengan cepat digantikan oleh tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 milik pernikahan Laudya Chintya Bella dengan duda beranak satu asal Malaysia, Engku Emran. Memang nggak habis-habis ide kreatif netizen Indonesia ini.

Kalau ditilik-tilik lagi, bukan hanya Bella yang kepincut sama lelaki asal negeri Jiran tersebut. Sederetan artis cantik lainnya pun kisah cintanya berakhir dengan pria Malaysia seperti, BCL, Manohara, Kikan, hingga Prisia Nasution. Kira-kira kenapa ya para artis cantik ini lebih memilih melabuhkan cintanya pada pria-pria negeri sebelah? Yuk simak artikel berikut ini yang akan menguak alasan-alasannya.

Baca Juga
Vampir Dog, Binatang Misterius yang Diduga Jadi Tersangka Utama Penghisap Darah Puluhan Kambing di Malang
Mulai dari Disalahartikan Hingga Ditakuti, Inilah Arti Sebenarnya dari Lagu “Genjer-Genjer”

1. Pulang Kampung Tak Terlalu Jauh

Jika pada akhirnya artis Indonesia memilih tinggal di negeri Jiran itu, kapan pun bisa jadi saat untuk pulang kampung. Alasannya, tidak banyak biaya dan waktu yang dikeluarkan. Waktu yang ditempuh dari Indonesia ke Malaysia dengan menggunakan jalur udara hanya terpaut 2 jam saja. Jadi, tidak banyak kerugian yang harus ditanggung.

BCL-Ashraf Pulang Kampung [image source]
Bayangkan saja jika menikah bukan dengan pria tetangga sebelah, misal saja, dengan pria Spanyol. Pulang kampung menjadi saat yang dinanti-nantikan, namun perhitungan budget juga harus dikelola jauh-jauh hari. Belum lagi kalau sedang high season dan tidak kebagian tiket pesawat. Jadi puyeng, deh.

2. Pria Malaysia Tajir-Tajir

Mungkin karena populasi penduduk yang tidak terlalu banyak sehingga peredaran uang di Malaysia juga tidak harus diputar ke banyak orang. Beberapa deretan pria yang menjadi gandengan para artis cantik Indonesia rata-rata hartanya bisa diadu dengan pebisnis Indonesia. Contohnya saja suami Bella, meskipun statusnya sekarang adalah duda namun sebagai pebisnis harta kekayannya juga melimpah.

Pernikahan Mewah [image source]
Selain suami Bella yang memang pebisnis, pasangan BCL dan Prisia juga tidak kalah tajir. Meskipun profesinya sebagai aktor yang paling tidak kekayaannya sama dengan BCL dan Cia, namun hartanya bisa ditilik dari mahar yang diberikan oleh para pria itu kepadanya mempelainya. Mahar yang diberikan sang suami pada Manohara berkisar Rp. 34.000.000!

3. Wajahnya Kinclong Bak Pangeran

Para wanita Malaysia sendiri saja mengakui bahwa pria-pria di negerinya nggak kalah ganteng dari artis Hollywood, khususnya di ibukota Kuala Lumpur. Usut punya usut ketampanan yang dimiliki pria Malaysia ternyata disebabkan oleh kekonsistenannya. Namun, netizen harus tahu dulu, dalam hal apa mereka mengemban kekonsistenannya.

Ashraf – Emran – Iedil [image source]
Ya, mereka ternyata rajin sekali dan konsisten dalam perawatan wajah atau facial. Hal tersebut ternyata juga ampuh untuk memikat sebagian artis cantik Indonesia. Jadi, kalau netizen ingin menyebut Bella sebagai mantan, rajin-rajinlah pergi ke salon untuk perawatan.

4. Selera Kuliner Tidak Jauh Berbeda

Banyak kuliner Malaysia yang mirip-mirip dengan Indonesia. Sehingga tidak perlu khawatir jika bertandang ke negeri Jiran tersebut akan kangen rumah atau homesick karena di Malaysia pun banyak makanan-makanan seperti sate, nasi goreng, dan juga ayam. Tidak perlu lagi susah-susah menyesuaikan lidah terhadap masakan mereka. Apalagi sampai cekcok dengan suami gara-gara kangen masakan Indonesia.

Kuliner Malaysia [image source]
Selain itu, di Malaysia juga surganya durian. Tidak sedikit juga orang Indonesia yang doyan banget sama buah satu ini. Bisa banget, deh tiap hari makan durian sampai bosan! Tapi musti hati-hati, ya, dengan efek negatif durian. Bisa-bisa nanti malah berakhir di rumah sakit.

5. Tidak Terhalang Bahasa

Komunikasi antar sepasang suami istri harus tetap terjalin dengan baik. Otomatis, bahasa yang digunakan oleh keduanya haruslah dipahami sama-sama. Bahasa Melayu yang sehari-hari digunakan di Malaysia juga menjadi daya tarik bagi artis cantik Indonesia. Hal tersebut dikarenakan bahasa kedua negara ini hampir-hampir mirip, sehingga tidak perlu belajar dengan gigih untuk memahami bahasa satu sama lain.

Cakap Orang Malaysia [image source]
Bayangkan, jika artis Indonesia kepincut dengan artis Korea. Selain banyak artis Korea yang tidak bisa melafalkan bahasa Inggris dengan baik dan benar, mereka hanya bisa berbicara dengan menggunakan bahasa sendiri. Otomatis, kita lah yang harus berjuang keras belajar bahasa Korea yang tak mudah itu. Beruntung, ya, sederet artis Indonesia yang mendapat jodoh di negeri tetangga ini.

Itulah sederet alasan mengapa artis cantik Indonesia yang mewakili kaum hawanya kesemsem dengan pesona lelaki Malaysia. Ternyata bukan hanya penampilannya saja, namun banyaknya persamaan antara negeri kita dengan tetangga sebelah juga merupakan faktor penting. Ya, kita berdoa saja supaya hubungan suami istri antara dua insan yang berbeda negara ini langgeng-langgeng saja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA