4 Alasan Ini Bikin Kamu Betah Ngejomblo dan Males Punya Pacar

oleh Admin
14:39 PM on Dec 17, 2015

Lama nggak punya pacar, rasanya udah biasa aja bahkan makin bahagia. Wajar kok guys, karena manusia tuh adaptif. Kita pasti bakalan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi, serta berusaha untuk menikmatinya. Bukan nggak mungkin, kamu justru udah ‘keenakan’ dan malas buat nyari pacar lagi.

Walau banyak yang nanya sama kamu kenapa nggak buruan nyari pacar, biarin aja. Soalnya, 4 alasan ini memang bikin kamu betah menjalani single life dan jadi males punya pacar, yakan?

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kamu Bebas Mempergunakan Waktumu Untuk Melakukan Hal-Hal yang Kamu Sukai

Saat punya pacar, mau nggak mau kamu harus kompromi dengan dia. Misalnya nih, di hari Minggu yang sebenernya kamu pengen tiduran aja sampe bego di rumah, eh malah diajak nonton ke bioskop. Mau nolak, bakalan jadi berantem. Akhirnya ya iyain aja deh, dengan risiko terampas sudah waktu libur yang berharga.

Akhirnya! Bisa Nonton Bola Sebebasnya
Akhirnya! Bisa Nonton Bola Sebebasnya [via]
Buat yang single, hore banget tuh. Suka-suka kamu mau diapain waktu yang kamu miliki. Kamu juga bebas melakukan hal-hal yang kamu sukai tanpa perlu ada drama si pacar merasa dicuekin. Mau main game online sampe semalam suntuk? Go ahead. Mau naik gunung sampe berhari-hari? Just do it! Bebassss.

Emosi Lebih Terkendali dan Lebih Fokus

Kamu sadari atau tidak, bertengkar dengan pacar itu berpengaruh banget ke kondisi emosi dan psikologismu lho. Soalnya kamu pasti kepikiran kan? Dan akhirnya ngerjain hal yang lain misalnya tugas kelompok atau kuliah jadi nggak fokus deh. Yang ada malah jengkel, marah dan mudah banget baper.

Tugas Cepet Selesai, Hidup Lebih Enjoy
Tugas Cepet Selesai, Hidup Lebih Enjoy [via]
Kalau nggak punya pacar, otomatis salah satu ‘sumber masalah’ udah hilang. Enak kan, nggak perlu kepikiran berantem lah, dianya rewel lah, kamunya ngerasa dia berubah lah dan berbagai problematika kehidupan percintaan lainnya. Hidupmu jadi lebih fun, banyak ketawa. Alhasil, kuliah jadi lebih lancar dan tugas-tugas terselesaikan dengan baik.

Hemat Beb! Jadi Bisa Mewujudkan Mimpi Mimpi yang Tertunda

Ngimpi punya PS4 tapi nggak buruan kebeli? Atau lensa kamera yang 50mm kok nggak terjangkau? Ini dia saatnya kamu membelinya! Sadar gak kalau pacaran itu bikin kamu boros banget?

Sorry Guys, Gue Lagi Sibuk Menikmati Hidup!
Sorry Guys, Gue Lagi Sibuk Menikmati Hidup! [via]
Sekali kencan makan di luar abis 100 ribu, belom kalo sama nonton apalagi beli ini itu. Dikali berbulan-bulan, bahkan kamu bisa beli sepeda motor harusnya. Berhubung jomblo dan nggak perlu keluar biaya buat pacaran, yaudah ditabung aja uangnya. Trus beli deh segala hal yang pengen dimiliki atau buat modal traveling. Yeee kata siapa jomblo itu ngenes? Pamerin aja Go Pro terbarumu sama mereka yang udah bully kamu abis-abisan hihihi.

Freedom is a Lonely Road

Katanya Alesso sama Calvin Harris sih begitu. Kebebasan cuma bisa kamu dapatkan kalau kamu emang sendirian. So jangan ngimpi bisa merdeka deh kalau punya pacar. Karena kamu harus kompromi dan diskusikan sama pacar dulu kan sebelum ngambil sebuah keputusan krusial?

Don't Worry Always Happy!
Don’t Worry Always Happy! [via]
Padahal bisa aja, kamu memendam keinginan buat menghabiskan masa libur kuliah dengan kerja part time biar punya banyak tabungan. Tapi kamu ragu mengutarakan sama pacar karena takut dia ga setuju dan malu punya pacar yang kuliah tapi nyambi kerja jadi pelayan di restoran. Atau kamu pengen magang di tempat yang jauh tapi takut dia ga setuju karena nggak mau LDR. Sekarang, your life is yours. Mau jungkir balik atau apa, semua ada di tanganmu sendiri guys.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA