Alami Luka Saat Syuting, Kim Woo Bin Dibawa ke Rumah Sakit

oleh Admin
11:33 AM on Aug 28, 2014

Kabar kurang baik datang dari Kim Woo Bin. Si ganteng tinggi menjulang ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera lutut. Woo Bin sendiri terluka ketika sedang menjalani syuting untuk film terbarunya, TWENTY.

Diketahui, sahabat aktor-model Lee Jong Suk ini dirawat pada Minggu (24/8) di rumah sakit Universitas Jungbuk yang terletak di Jeonju. Pihak dokter menyebutkan sedang melakukan scanning luka di bagian lutut kirinya. Di mana diduga urat ligamen Woo Bin sobek dan tulang rawannya mengalami cedera.Kim Woo Bin

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Untuk itu dokter sedang mencari tahu apa penyebab luka Woo Bin dan segera melakukan perawatan intensif. Bahkan aktor yang pada 15 Juli lalu berusia 25 tahun ini harus dipindahkan ke klinik di Seoul untuk menerima perawatan lebih lengkap, seperti dilansir Soompi.

Kendati luka yang dialami Woo Bin tidak termasuk kategori parah dan tak harus dioperasi, cedera lutut ringan menimpa Woo Bin memiliki efek yang cukup mengganggu. Karena cedera ini bisa mempengaruhi kemampuan seseorang dalam berjalan dengan benar dan butuh waktu beberapa bulan untuk proses penyembuhan.

Karena cedera ini, pemeran Choi Young Do dalam The Heirs ini harus membatalkan berbagai jadwal seperti menghadiri konferensi pers Komisi Perfilman Jeonju pada Selasa (26/4) kemarin. Bahkan jadwal syuting TWENTY cukup terganggu dan harus ditangguhkan mengingat Woo Bin adalah aktor utama film tersebut. Sehingga besar kemungkinan berdampak pada perilisannya di pertengahan 2015 yang bakal diundur.

Tidak sedikit dari fans yang cukup bersedih dengan apa yang dialami Woo Bin. Mengingat sang aktor kini sedang di puncak popularitas. Get well soon, Woo Bin!

Baca Juga:4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA