Heboh! Akun Twitter Lion Air Bilang: “Mending Delay atau Nggak Pernah Sampai?”

oleh Admin
21:04 PM on Feb 26, 2015

Dunia penerbangan di Indonesia memang bisa dibilang masih sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, selain masih sering terjadi kecelakaan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan (bagasi hilang, connecting flight yang kacau dan masih banyak lagi) delay juga jadi problem utama. Keterlambatan jadwal terbang pesawat di Indonesia yang paling parah dan sangat sering terjadi memang rekornya dipegang oleh maskapai Lion Air.

Baca Juga :4 Awan Yang Paling Ditakuti Oleh Pilot Saat Menerbangkan Pesawat

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Beberapa hari ini, Lion Air kembali mendapat sorotan karena hampir semua jadwal penerbangannya mengalami delay alias terlambat. Banyak yang berpikir bahwa memang karena harganya murah jadi pesawatnya terbatas dan tidak hanya digunakan untuk jurusan tertentu saja namun bergantian antar jurusan. Nah untuk ‘membela diri’, akun Twitter Lion Air yaitu @officiallionair malah ngetweet yang sangat menyinggung hati pengguna sarana transportasi udara. Apa isi tweet tadi?

1. Tweet Kontroversial

Netizen langsung heboh saat akun @officiallion air pada hari Kamis (26/2) jam 18:51 ngetweet: Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai selamat malam. Salam #LIONAIR . Mungkin maksudnya adalah membela diri, namun langkah ini super fatal.

Tweet Lion Air
Tweet Lion Air

Lion Air sama saja menyindir maskapai lain yang pesawatnya mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh Air Asia beberapa waktu lalu. Tweet ini langsung mendapat komentar pedas dan juga banyak orang mempertanyakan kredibilitas maskapai ini.

Selanjutnya :2. Respon Pengguna Twitter Sungguh Heboh Luar Bias

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA