Akun Instagram yang Akan Membuat Hati Anda Teriris

oleh Centralismo
08:00 AM on Jan 31, 2015

Instagram kini tidak lagi sekadar tempat untuk memamerkan foto-foto narsis atau foto travelling. Aplikasi berbagi foto yang dibeli oleh Facebook itu kini dipenuhi dengan banyak quotes-quotes yang membuat anda terinspirasi atau mungkin tertawa. Ini membuat instagram terus melaju untuk melalui web sosial media lain seperti Twitter dan Path.

Dari jutaan aku instagram yang ada, ada satu akun yang tampak sangat menarik. Akun ini berisi quote-quote tentang cinta yang akan membuat hati anda teriris karena kata-katanya yang menyentuh. Berikut beberapa quote yang kami ambil dari akun instagram @yang.terdalam.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Menjadi Lebih Baik

Menjadi pribadi yang lebih baik untuk orang yang kita cintai adalah hal yang selalu kita lakukan. Cinta kita terhadap seseorang kerap membuat kita berusaha untuk menjadi yang terbaik baginya. Ketika kita sedang jatuh cinta, maka setiap hari adalah perbaikan diri agar orang yang kita cintai menjadi bangga akan kita.

Menjadi Lebih Baik
Menjadi Lebih Baik

Namun, dalam quote ini, kita seakan diingatkan akan satu hal. Ketika kita berusaha menjadi orang yang lebih baik, mungkin dia akan menemukan seseorang yang lebih baik dari kita. Dan ketika kita sudah sadar akan hal itu, mungkin semuanya sudah terlambat.

2. Bulan yang Sama, quote untuk mereka yang sedang dalam LDR

Berjauhan dari kekasih pujaan memang hal yang tidak menyenangkan. Banyak hal yang menganggu pikiran sepasang kekasih ketika mereka saling jauh. Mulai dari kecurigaan, rasa rindu hingga komunikasi yang terkadang tidak lancar. Namun, meski terpisah sejauh apapun, sepasang kekasih masih bisa menatap bulan yang sama meski berada di belahan bumi yang berbeda.

Bulan yang Sama
Bulan yang Sama

Di dalam quote ini, disampaikan keinginan dari semua orang yang sedang menjalani LDR, bahwa pada suatu titik, sepasang kekasih pasti sangat ingin memandang bulan dari jendela yang sama. Wah, seluruh orang yang menjalani LDR tampaknya langsung “mewek” membaca quote ini.

3. Bagian yang Paling Dirindukan

Merindukan seseorang adalah perasaan indah sekaligus tidak mengenakkan. Segala sesuatu yang kita lakukan akan terasa janggal karena ketidakhadiran orang yang kita cintai. Di saat-saat seperti inilah kenangan sering menghantui kita.

Bagian yang Paling Dirindukan
Bagian yang Paling Dirindukan

Dalam quote ini, kita diajarkan bahwa meski seseorang hanya hadir sebentar dalam hidup kita, namun orang itu bisa meninggalkan kesan mendalam. Kesan yang tidak akan kita lupakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Quote ini mengingatkan kita bahwa kenangan adalah hal yang tidak bisa kita hapuskan begitu saja dari ingatan kita.

4. Cinta Sekadar Lewat

Apakah anda pernah mengalami cinta sekadar lewat? Sebuah kondisi dimana seseorang datang dalam hidup anda dalam jangka waktu yang sangat sigkat. Namun, dalam waktu singkat itu, tanpa sadar anda telah memberika sepenuh hati anda pada orang itu. Anda tidak menyadari apa yang terjadi, namun ketika orang itu pergi, anda tiba-tiba merasa telah kehilangan semuanya.

Cinta Sekadar Lewat
Cinta Sekadar Lewat

Itulah yang hal yang dicoba digambarkan dalam quote ini. Bagaimana cinta yang hanya sekadar lewat bisa meninggalkan bekas bagaikan retakan di atas batu. Retakan itu tidak akan bisa hilang. Kalaupun bisa, butuh waktu dan kesabaran yang sangat panjang.

5. Kenangan

Meski tidak ada yang abadi di dunia ini, namun kita tidak pernah berhenti untuk mengharapkan cinta yang abadi. Kita ingin cinta kita tetap ada dan bersemi sampai kapanpun. Tidak ada yang menginginkan cintanya berakhir dan menjadi sekadar kenangan.

Kenangan
Kenangan

Dalam quote ini dikatakan, “aku harap tak pernah ada persimpangan jalan dimana teduhnya tatapanmu kusebut kenangan”. Ini adalah harapan dari pasangan manapun yang mengharapkan keabadian cinta.

Itu tadi beberapa kutipan cinta dari akun Instagram @yang.terdalam. Semoga anda mendapat pelajaran baru soal cinta dan patah hati dari kutipan-kutipan mengharukan di atas. Jika anda menginginkan lebih banyak kutipan lagi, silahkan follow dan ikuti post dari akun tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA