in

5 Akun Instagram Cewek Seksi yang Bakal Bisa Bikin Puasamu ‘Terguncang’

Apa yang paling susah dikendalikan sama cowok? Banyak sih ya, mungkin salah satunya hawa nafsu. Cowok mana sih yang nggak mikir macam-macam kalau melihat foto cewek seksi? Kalau biasa aja lihat foto cewek seksi, hmmm patut dicurigai.

Tentu saja kebiasaan cowok tersebut akan menjadi cobaan berat saat bulan puasa yang tinggal hitungan jari lagi. Nggak lucu kan kalau sampai puasa batal cuma gara-gara foto. Maka dari itu, kamu yang suka buka Instagram, mending hindari deh buka akun-akun cewek seksi ini saat puasa.

1. Tempat Karantina Putri ‘Terbaik’ Indonesia

Akun asrama putri [image source]
Akun pertama yang wajib kamu hindari adalah Asrama Putri. Dari namanya aja, kamu pasti tahu apa isinya. yup, foto cewek-cewek yang aduhai. Untuk semakin memperkuat ketenaran akun ini, bionya pun dibuat menarik, ‘Akun pemersatu serta tempat karantina putri-putri ‘terbaik’ Indonesia’.Tahan dulu deh buat nggak ngebuka akun ini selama puasa, paling nggak sampai azan maghrib berkumandang.

2. Finalis Asia Hot Angels 2016 Jelly Jello

Akun Jelly Jello [image source]
Kalau kepo-kepo akun yang sudah punya sekitar 948K follower ini sih, Jelly Jello bisa disebut-sebut sebagai hot mama. Meskipun sudah punya anak, tapi dia masih tetap seksi. Nggak heran deh, lha wong dia seorang model dan finalis Asian Hot Angels 2016. Di luar bulan puasa, mungkin nggak begitu masalah untuk selami foto-foto sang hot mama, tapi demi keamanan menjelang ramadan tahan dulu deh ya.

3. Traveler yang Bikin Mata Seger, Dindra Nashriyah Putri

Akun Dindra Nashriyah [image source]
Punya hobi jalan-jalan atau traveling tentunya akan menghindarkan kita dari stress. Jauh-jauh dari stress artinya kita bisa awet muda, tampan, dan cantik. Beneran lho! Buktinya adalah Dindra Nashriyah Putri. Kalau lihat feed Instagram cewek satu ini, kamu nggak cuma lihat pemandangan apik saja, tapi mata juga seger lihat Dindra yang cantiknya parah. Sebenarnya nggak masalah melihat isi instagram wanita cantik ini, tapi beberapa fotonya sepertinya bisa bikin kamu agak terlena saat puasa.

4. Gebby Vesta, DJ, Penyanyi, Sekaligus Enterpreneur Seksi

Akun Gebby Vesta [image source]
Yang suka house music atau hobi clubbing pasti nggak asing sama nama Gebby Vesta. Cewek cantik yang terkenal sebagai DJ ini memang terkenal punya body bak gitar Spanyol. Selain berprofesi sebagai DJ dan penyanyi, dia juga seorang enterpreneur lho. Gebby Vesta punya cafe dan butik. Soal foto-foto Gebby cukup sering memposting yang sangat seksi di Instagram. Jadi, harus berhati-hati ketika puasa.

5. Sissy Raline yang Bikin Pria Adem Panas

Akun Sissy Raline [image source]
Disebut-sebut memiliki body seperti cewek-cewek di manga, Sisi Raline termasuk salah satu dara seksi Indonesia. Coba saja intip akun instagramnya yang berpengikut 300 ribuan lebih itu. Kamu bakalan menemukan deretan foto seski Sissy Raline dalam balutan busana seksi. Ia sendiri tak menampik keseksiannya tersebut, dengan menyebut pinggul adalah bagian tubuh yang paling disukainya. Tak perlu dijelaskan lebih detail kenapa kamu harus tahan untuk tidak buka instagramnya saat puasa.

Sebenarnya tidak hanya lima akun ini, tapi masih banyak lagi yang lain dan tak kalah bikin adem panas. Intinya adalah pelajaran bahwa kita harus lebih aware dengan apa yang dilihat. Mengingat salah satu syarat puasa berpahala adalah bisa menahan godaan mata. Menonton foto-foto seksi nggak bikin puasa serta merta batal, tapi yang jelas pahalanya bakal lenyap seperti cinta ke mantan.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Sedih! Karena Keterbatasan Ekonomi, Ibu Ini Melahirkan di Gerobak dan Bayinya Dirawat di Tepi Jalan

7 Peraturan Sekolah Nyeleneh Ini Bakal Bikin Pelajar Indonesia Sujud Syukur, Ada yang Melarang Menguap Lho