Deretan Aktor Terkenal Ini Dulunya Adalah Atlet Berbakat

oleh Rizal
07:00 AM on Aug 15, 2015

Namanya nasib, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Mungkin saja sekarang kamu adalah seorang karyawan yang tiap hari bergelut dengan deadline. Tapi suatu saat hal tersebut mungkin saja berubah, kamu bisa jadi bos atau bahkan yang lebih gila lagi masuk jajaran CEO. Siapa tahu kan? Setiap orang punya kejutannya sendiri yang tidak akan pernah diketahui selain hanya menunggu serta berusaha mendapatkannya. Sama seperti deretan aktor keren berikut.

Baca Juga : 5 Artis Terkenal yang Kematiannya Misterius

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Mungkin sekarang kamu mengenalnya sebagai aktor Hollywood terkenal. Tapi, siapa yang menyangka jika dulu mereka semua adalah atlet. Kemudian nasib berubah, kesempatan menjadi aktor datang dan menjadi dunia baru bagi mereka. Nah, siapa saja sih deretan aktor yang dulunya bekerja di bidang sport tersebut? Berikut ulasannya.

1. Jason Statham

Tanpa Statham mungkin dereten film epic seperti Furious 7 atau franchise The Expendables tidak akan sekeren itu. Aktingnya yang mumpuni serta aksi stunt-nya yang bikin deg-degan membuat namanya sering sekali dipakai dalam film bergenre aksi dan hasilnya luar biasa.

Jason Statham adalah mantan atlet selam handal [Image Source]
Jason Statham adalah mantan atlet selam handal [Image Source]
Siapa yang menyangka jika dulunya Statham adalah pemain bola yang cukup berbakat. Ia bermain cukup lama dengan salah satu aktor juga bernama Vinnie Jones. Namun si kulit bundar ternyata bukan dunianya. Statham lebih tertarik mendalami olahraga selam. Hal tersebut dibuktikan dengan kiprahnya selama 12 tahun di British National diving Squad. Di sini ia bahkan pernah berkompetisi dalam Commonwealth Games di tahun 1990.

Karir aktingnya dimulai ketika Statham ditawari untuk menjadi model di sebuah agensi. Hal ini kemudian membawanya makin dekat ke dunia akting, hingga akhirnya ia diminta oleh Guy Ritchie untuk bermain dalam Lock, Stock and Two Smoking Barrels di tahun 1998.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA