7 Aktor yang Rela jadi Gila Untuk Mendalami Tokoh di Filmnya!

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Sep 10, 2015

Aktor bukanlah pekerjaan yang mudah untuk di-handle. Orang yang ingin jadi aktor harus mampu mendalami karakter yang akan diperankannya. Tak hanya asal hafal script lantas bisa jadi aktor. Mereka harus masuk ke dalam karakter dan menjadi karakter ini secara utuh. Bila perlu membuang karakter asli dalam diri aktor.

Beberapa aktor ini telah melakukannya. Mereka berubah menjadi apa yang mereka perankan. Bahkan nyaris 100%. Tak jarang mereka rela mengurung diri hingga melukai tubuh mereka yang saagat berharga. Well, inilah tujuh aktor yang rela jadi gila untuk mendalami tokoh di dalam filmnya!

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Jared Leto – Jadi Gila Agar Mirip Sekali Jadi Joker

Untuk mendalami karakter sebagai Joker di film DC terbaru Suicide Squad, Jared Leto rela menjadi orang yang gila. Dia sampai berpakaian seperti Joker nyaris setiap hari. Bahkan beberapa kali mengirimi hadiah-hadiah aneh kepada rekannya di luar dan di dalam lokasi syuting. Dia benar-benar ingin menjadi karakter yang psiko banget!

Jared Leto [image source]
Jared Leto [image source]
Jared pernah mengirimkan fotonya dengan babi mati kepada temannya. Bahkan mengirim sebutir peluru kepada Will Smith. Ia benar-benar mempersiapkan karakternya dengan sangat baik. Hingga seolah-olah Jared Leto yang asli telah menghilang dari bumi ini!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA