in

Seperti Ini Antusiasme Cewek-Cewek Korea Saat Menilai Kegantengan 5 Aktor Indonesia

Jika para wanita Indonesia diminta menyebutkan aktor korea tampan, maka pasti dengan lancar nama Gong Yoo, Rain, Ji Chang Wook, Lee Min Ho, Song Joong Ki dan lainnya akan disebutkan. Tapi, bagaimana kalau sebaliknya jika cewek-cewek negeri Gingseng yang diminta menilai aktor ganteng  di Indonesia?

Dalam video yang dibuat oleh channel ASHanguk, diberikan lima aktor Indonesia yaitu Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewantoro dan Billy Davidson. Tak berbeda dengan cewek Indonesia yang terpesona dengan aktor Korea, cewek Korea pun nggak kalah histeris melihat lima aktor tersebut. Dan dalam video yang terdiri dari dua bagian itu, mereka juga diminta pendapat untuk memilih aktor paling ganteng menurut mereka setelah melihat foto-fotonya di Instagram. Tak disangka, beginilah hasilnya!

Al – Ghazali

Al – Ghazali [image: source]
Saat melihat Al, cewek-cewek Korea langsung berujar bahwa putra Maia Estianty itu keren. Terlebih banyak foto Al yang sedang nge-DJ membuat mereka kagum. Meski dibilang tampan dan profesi keren, cewek-cewek ini mengatakan Al  masih terlalu muda.

Aliando

Aliando [image: source]
Memilih banyak menonton video Aliando di Instagram, cewek Korea menganggap pria ini memiliki gaya yang serupa Justin Bieber. Mereka pun mengatakan jika Ali sosok yang ganteng, imut, dan bisa menyanyi. Dan mereka menyebutkan bahwa kemampuan  itu sudah cukup sebagai modal bagi Aliando untuk masuk boyband korea. Beberapa kali para cewek itu berkomentar jika suara Aliando manis dan sangat lembut. Seandainya Aliando debut sebagai penyanyi di Korea, mereka pun memperkirakan jika sukses besar akan dituainya.

Joe Taslim

Joe Taslim [image: source]
Saat mengetahui Joe Taslim telah berkunjung ke negara mereka bahkan fasih menyanyikan lagu Korea, cewek-cewek itu takjub. Terlebih  saat melihat aktor ini menerima banyak penghargaan, mereka mengatakan jika Joe Taslim adalah aktor yang keren. Selain itu, mereka sama sekali tak menyangka jika lelaki ini pernah andil dalam film Star Trek.

Rio Dewanto

Rio Dewanto [image; source]
Terlihat banyak foto berkostum tentara yang dikenakan Rio membuat cewek Korea langsung ingat pada aktor Song Joong Ki. Penampilan suami Atiqah Hasiholan ini dianggap macho dan seksi. Satu wanita di antara semua cewek Korea pun menyebut dari lima orang tersebut yang paling tampan adalah Rio Dewanto. Dan saking  senangnya pada Rio, mereka pun sempat kecewa kala mengetahui Rio telah memiliki istri. Beberapa orang cewek pun memberi like serta mengikuti Instagram Rio saat itu juga.

Billy Davidson

Billy Davidson [image: source]
Aktor Billy Davidson dinilai memiliki wajah tampan dan tubuh atletis. Pria kelahiran tahun 1991 ini pun dianggap tipe favorit pada gadis Korea sebab memiliki bahu yang lebar. Sempat heboh, berteriak kecil, dan histeris, mereka menyebut Billy harus datang ke Korea untuk melakukan debut. Empat perempuan pun langsung mengikuti akun instagram Billy, bahkan me-like beberapa fotonya. Intinya Billy masuk kriteria fashionable, hot, ganteng dan proporsi tubuh yang pas. Mereka pun menganggap akan cocok jika Billy bergabung dengan boyband EXO. Satu cewek pun mengaku akan ikut komunitas pecinta Billy Davidson di Indonesia. Bahkan, dirinya bergumam akan menjadi koordinator fansclub Billy di Korea. Ada juga yang mengatakan berniat belajar Bahasa Indonesia untuk Billy.

Setelah melihat kelima instagram aktor Indonesia di atas, lima dari enam cewek Korea memilih Billy Davidson sebagai yang tertampan. Menurut mereka, Billy adalah tipe kebanyakan wanita negara Gingseng dari penampilan hingga fashion. Sedangkan satu sisanya memilih Rio Dewanto sebagai tertampan dan sangat seksi dengan baju tentara seperti aktor So Joong Ki.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Bisa Menangkap Maling di 4 Daerah Ini, Dijamin Kamu Bakal Jadi Jutawan

Salut, di Beberapa Negara ini Para Pelajar Digaji Layaknya Seorang Pegawai