7 Aktor Mengagumkan yang Sangat Dipuja Para Pria Seluruh Dunia

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Aug 6, 2015

Mengidolakan seorang aktor bukanlah hal yang salah bagi para pria. Terlebih jika aktor yang mereka kagumi memiliki kualitas acting yang sangat baik. Hal inilah yang membuat para pria sampai terinspirasi, entah itu dari gaya pakaian, gaya rambut, hingga bentuk badan yang sempurna seperti idolanya. Mencontoh idolanya adalah hal yang wajar, kecuali jika mereka sampai terobsesi ingin memiliki wajah yang sama.

Tanpa bertele-tele, langsung saja kita bahas tujuh aktor mengagumkan yang banyak menginspirasi para pria di seluruh dunia. Dari daftar ini mungkin ada aktor yang benar-benar anda sukai dan idolakan dari dulu hingga sekarang?

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. The Rock

Hampir seluruh orang di dunia ini mengenal The Rock atau dengan nama asli Dwayne Johnson. Pria berbadan besar yang mengawali karier sebagai seorang pegulat profesional ini berhasil membuat banyak pria mengaguminya. Terutama kemampuannya bertarung dan juga bentuk badannya yang sangat menginspirasi.

The Rock [image source]
The Rock [image source]
Selain itu, kemampuan acting-nya di franchise The Fast and the Furious cukup mengagumkan. Hal ini membuat The Rock semakin terkenal hingga layak di sejajarkan dengan aktor besar seperti Leonardo Dicaprio. Hal inilah yang membuat The Rock jadi buruan para wanita yang jatuh cinta padanya. Well, kira-kira lebih banyak fans pria atau wanita ya?

2. Brad Pitt

Brad Pitt adalah aktor kedua yang sangat diidolakan oleh para pria di dunia ini. Ia berhasil menggebrak perfilman Hollywood dan dunia dengan kemampuan peran yang sangat jantan. Dalam film Thelma & Louise, Pitt berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kesuksesan ini berbuntut pada kesuksesan-kesuksesan selanjutnya hingga ia menjadi seorang aktor papan atas dengan harga fantastis.

Brad Pitt [image source]
Brad Pitt [image source]
Brad Pitt sangat dikagumi oleh para pria bukan hanya kemampuan acting-nya. Namun juga karena pengaruhnya yang sangat besar dalam industri film Hollywood. Pitt memiliki semacam karisma hingga ia selalu dihormati banyak sekali insan perfilman. Salah satu film fonemenal Pitt yang membuat namanya semakin bersinar adalah Moneyball, The Departed, dan Twelve Years a Slave.

3. Johnny Deep

Satu kata yang bisa kita katakan pada Johnny Deep: Awesome! Johnny yang mengawali karier sebagai pemain film televisi berjudul 21 Jump Street ini langsung jadi idola para remaja pria dan wanita. Mereka menganggap Johnny memiliki kemampuan acting yang sangat mengagumkan. Apa pun peran yang ia lakoni selalu dikerjakan dengan baik.

Johnny Depp [image source]
Johnny Depp [image source]
Dalam film berjudul Edward Scissorhands, Johnny berhasil menghidupkan karakter Edward yang sangat unik hingga namanya kian melejit. Salah satu film paling fenomenal dari Johnny adalah The Pirates of the Carribean. Film ini mengantarkan Johnny menjadi jajaran aktor papan atas yang selalu dicari oleh produser film besar. Tak heran jika Johnny juga menjadi idola para pria karena kagum dengan kemampuannya, bahkan rela menunggu film barunya segera rilis. Baiklah, mari kita tunggu bersama-sama!

4. Justin Timberlake

Para wanita menyukai Justin Timberlake adalah hal biasa. Lalu, jika pria menyukai Justin Timberlake? Tidak masalah, sah-sah saja. Terlebih Justin adalah seorang artis yang multi talenta. Ia mampu bernyanyi dengan baik, bahkan mengawali karier sebagai leader boyband yang tenar tahun 90-an. Setelah itu dia bersolo karir dengan menyanyikan lagu Sexy Back dan My Love. Lagu-lagu ini menyeretnya ke puncak tangga lagu di Amerika.

Justin Timberlake [image source]
Justin Timberlake [image source]
Tak puas dengan karier bermusik, Justin akhirnya melangkah ke dunia seni peran. Ia menjadi aktor di beberapa film berjudul The Social Network dan Friend With Bennefit. Divluar dugaan, kemampuannya dalam ber-acting cukup baik. Lagi-lagi, Justin tak puas dengan apa yang ia punya. Ia memutar penghasilannya ke bisnis restoran, dan fashion. So, nggak ada yang salah kan mengidolakan Justin?

5. Matt Damon

Tidak ada yang meragukan kemampuan Matt Damon dalam ber-acting. Sudah puluhan filmnya mencetak box office hingga membuat namanya melejit. Selain itu, pria berusia 45 tahun ini juga mulai menggeluti dunia penulisan skenario hingga memproduseri sebuah film. Salah satu karya buatannya adalah film Good Willing Hunting yang berkolaborasi dengan Ben Affleck.

Matt Damon [image source]
Matt Damon [image source]
Matt Damon dianugerahi majalah Forbes sebagai aktor paling suka menabung di antara para aktor yang hobinya hanya berfoya-foya. Ia juga merupakan Sexiest Man Alive dari majalah People. Hal inilah yang membuat nama Matt Damon semakin berkibar hingga tawaran bermain film selalu datang setiap saat. Hmm, tak heran banyak fans pria yang mengaguminya. Hebat!

6. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio adalah ikon selebriti pria dunia. Pria berusia 40 tahun ini mulai dikenal oleh dunia setelah film Titanic meledak di pasaran. Jack yang diperankan oleh Leonardo menjadi fenomenal hingga peran itu selalu melekat padanya. Karir Leonardo semakin menanjak tinggi hingga ia kerap mendapatkan nominasi Oscar.

Leonardo DiCaprio [image source]
Leonardo DiCaprio [image source]
Beberapa film dari Leonardo yang paling fenomenal adalah The Man in the Iron Mask, Catch Me If You Can, The Aviator, The Great Gatsby, dan The Wolf of Wall Street. Beragam penghargaan telah ia terima adalah bukti kehebatan dari “Jack”. Dikagumi oleh para wanita, bahkan pria, baginya mungkin bonus.

7. George Clooney

Mendengar nama George Clooney maka dengan cepat kita akan terbayang pria tampan, baik, dan sangat berkarisma. Ia termasuk jajaran aktor legendaris dunia dengan menyabet tiga Golden Globe, dua Academy Award, dan masih banyak lagi. Kemampuan Clooney dalam berakting tak bisa diragukan lagi. Ia brilliant!

George Clooney [Image Source]
Sementara para aktor banyak membuat kasus hingga diburu media, Clooney justru dibanjiri pujian. Jarang sekali berita negatif tentangnya tampil di media. Sifatnya yang selalu ramah membuat banyak orang menyukainya, tanpa terkecuali pria. Clooney adalah figure yang sangat tepat untuk dicontoh dalam hal prestasi. Bravo, Clooney!

Salah satu syarat utama agar mudah disukai adalah berperilaku baik dan selalu bekerja keras untuk karier. So, jika ingin disukai banyak orang, perbanyak relasi dengan orang. Selalu bekerja keras tanpa mengesampingkan perilaku kita!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA