in

Aksi Spektakuler Demian Aditya di Ajang Pencarian Bakat Ini Bikin Harum Nama Indonesia!

Komentar manis dari para juri

Komentar para juri beragam, namun semuanya bernada positif. Simon Cowell, juri yang dikenal paling kejam yang sekaligus penggagas acara ini bahkan memujinya sebagai aksi yang brilian bak film fenomenal Indiana Jones. Heidi Klum, juri yang berprofesi sebagai supermodel “memarahi” Demian karena aksinya membuat dirinya sangat ketakutan.

Standing Ovation dari para juri! Bravo! [Image Source].
Pada akhirnya, kedua juri di atas, beserta dua juri lain Mel B dan Howie Mandel kompak memberikannya penilaian “YES” yang berarti Demian lolos ke babak selanjutnya dan akan menampilkan aksi yang lebih gila lagi sebab ia mendapat lebih dari tiga “YES” dari para juri dan berhak lolos.

Inspirasi atraksi dan rasa syukur atas apresiasi yang diterima

Demian mengungkapkan bahwa aksinya tersebut terinspirasi dari fobia manusia yang takut dikubur hidup-hidup. Hingga lahirlah ide brilian ini. Demi juga mengaku bahwa ini adalah percobaan keduanya dan untuk menyiapkan aksi yang hebat ini, ia telah mempersiapkan waktu selama satu tahun lamanya.

Demian berpose di AGT. [Image Source].
Setelah pertunjukkan selesai, pria berusia 36 tahun ini, lewat wawancara oleh salah satu media, berucap tak percaya bahwa semua penonton dan para juri menunjukkan reaksi yang luar biasa. Padahal, ia pikir aksinya akan berakhir biasa saja bagi orang luar. Ia mengaku sangat senang dengan apresiasi yang diterima.

Apresiasi positif yang mengalir deras dari media asing

Puja puji terhadap aksi Demian belum selesai di atas panggung saja. Selepas acara, ada banyak media asing yang memberi tanggapan positif atas atraksi menegangkannya tersebut.

Aksinya mendapat banjir pujian. [Image Source].
Seperti misalnya Just Jared, salah satu situs hiburan multimedia internasional, yang memuji bahwa aksinya itu membuat para penonton takjub menyaksikannya. Performanya bahkan disebut-sebut membuat para penonton ingin menekan tombil rewind untuk menyaksikan ulang, apa yang sebenarnya terjadi.

Tanggapan senada juga diungkapan oleh situs Cartermatt, yang kerap mengulas para kontestan di acara pencarian bakat ini. Mereka menyebut kalau Demian ini “gila” karena nekat mengubur dirinya hidup-hidup dengan pasir yang beratnya mencapai ratusan kilogram, dan tetap dapat meloloskan diri sembari menipu mata penonton dengan “menyamar” menjadi salah satu kru penyelamat.

Terakhir, menurut sebuah situs CBS8.com, aksi demian ini disebut-sebut pantas untuk masuk ke dalam tujuh penampilan paling gemilang yang pernah ada dalam ajang pencarian bakat ini. Luar biasa.

Belum diketahui kapan ilusionis kebanggaan negeri ini, Demian Aditya, akan kembali beraksi di fase selanjutnya dalam acara AGT. Satu hal yang pasti, kini tak hanya pemirsa di Indonesia, namun semua masyarakat di seluruh dunia akan dengan setia mengantisipasi aksi memukau yang lebih menegangkan lainnya dari Demian.

Leave a Reply

Masjid Ini Bagikan Makanan Gratis untuk Non Muslim Sepanjang Bulan Ramadan, Patut Ditiru!

Miris! Gadis Ini Lapor Telah Jadi Korban Perkosaan tapi Malah Dijatuhi Hukuman Mati