Akibat Patah Hati, Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan Kemaluannya

oleh Admin
10:00 AM on Aug 8, 2014

Patah hati memang tidak enak dan rasa sakitnya bisa membuat banyak orang nekat. Seperti kisah yang satu ini, seorang pria yang sedang mengalami patah hati nekat memotong tangan kiri dan kemaluannya sendiri. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis Depok. Peristiwa ini terjadi pada Rabu malam, seperti dilansir oleh Merdeka.com, Kamis (7/8). Pria ini adalah Letda Dylan Abraham (29 tahun) yang merupakan anggota Kostrad Batalyon I Cilodong. Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan Kemaluannya

Teman-teman Letda Dylan menemukannya dalam kondisi tangan kiri sudah putus dan alat kelaminnya tersayat. Pria berpangkat Letnan Dua itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis Depok. Pihak rumah sakit sendiri telah membenarkan adanya pasien dengan ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan. Menurut pihak rumah sakit, pasien datang dalam keadaan bersimbah darah dan langsung dirawat bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

“Semalam ada pasiennya dia dirawat di ruang IGD Sentra Medika karena lengannya sudah putus beserta kelaminnya,” ujar Siti Ainun, seorang perawat RS Sentra Medika Depok.

Dari cerita yang dikumpulkan, pria tersebut nekat memotong tangan dan kemaluannya karena masalah cinta dengan kekasihnya. Karena masalah ini, sang pria nekat membacok tangan kiri dan menyayat alat kelaminnya sendiri. Letda Dylan ditemukan oleh warga pertama kali sudah tergeletak di atas trotoar. Beruntung, sang pria masih bernyawa akibat tindakan nekatnya.

Akibat luka yang serius tersebut, sang pria dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta. “Sudah dirujuk ke Gatot Subroto buat perawatan lebih lanjut lagi,” ujar Siti. Hingga saat belum ada kabar yang jelas mengenai kondisi Letda Dylan. Kabar terbaru menyebutkan, pria ini nekat melukai tubuhnya karena kinerjanya buruk dan tidak naik pangkat.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA