Perubahan Mengerikan yang Terjadi Akibat Obat Terlarang (Nomor 2 Paling Seram!)

oleh Tetalogi
07:00 AM on Nov 9, 2015

Kita semua sebenarnya tahu betul bahwa obat-obatan terlarang itu merugikan diri sendiri. Namun keinginan untuk mencoba dan masalah pergaulan tetap menjadi faktor mengapa masih banyak orang yang mau mencoba untuk mengonsumsinya.

Banyak dampak negatif yang bisa timbul dari mengonsumsi obat-obatan terlarang. Mulai dari sakit, bahkan juga bisa mengakibatkan kematian. Berikut ini beberapa perubahan fisik mengerikan yang terjadi pada mereka yang terlanjur kecanduan obat-obatan terlarang.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Amy Thomson

Amy Thomson adalah gadis 16 tahun yang cantik dan ceria. Ia adalah tipe gadis pada umumnya yang suka fashion, suka jadi pusat perhatian, dan remaja yang glamor. Namun sejak malam pesta di bulan Juni lalu, ia berubah menjadi sosok yang sangat berbeda karena sebuah pil ekstasi yang ia konsumsi.

Amy Thompson [Image Source]
Amy Thompson [Image Source]
Dalam sebuah video pendek, remaja asal Skotlandia tersebut kini mengalami kerusakan otak sehingga ia harus duduk di kursi roda dan kesulitan bergerak. Ia juga tidak bisa bicara dengan jelas karena kerusakan otak yang dialaminya. Dalam pesta tersebut, ia meminum kapsul kristal MDMA sebelum akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit. Ia juga sempat mengalami koma gara-gara obat terlarang tersebut.

2. Adora

Adora, seorang wanita yang mengalami kemunduran fisik yang sangat drastis sehingga ia terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya hanya dalam waktu 5 tahun. Kondisi yang begitu dramatis ini disebut dengan “meth mouth”. Dalam kondisi ini, ketergantungan pada meth (jenis obat terlarang) telah mengakibatkan kerusakan jaringan tubuh dan penuaan.

Adora
Adora tampak begitu tua hanya dalam foto yang berbeda 5 tahun

Adora akhirnya mengalami ciri-ciri penuaan yang begitu para seperti kehilangan gigi dan ia terlihat 10 tahun lebih tua dari yang seharusnya. Efek buruk akibat obat-obatan ini juga membuat rambutnya terlihat acak-acakan dan berminyak, serta kulitnya menjadi jauh lebih kusam, bernoda, dan terdapat beberapa kerusakan kulit lainnya.

3. Brigitte Matzke

Munculnya satu atau dua jerawat saja bisa membuat seorang wanita panik. Maka dari itu, jangan pernah mencoba obat-obatan terlarang seperti oxycontin atau heroin jika tidak ingin seperti wanita berusia 25 tahun ini. Wajahnya penuh dengan benjolan merah di seluruh wajah akibat gara-gara obat ini.

Brigitte Matzke
Brigitte Matzke

Ia memang terlihat seperti wanita muda pada umumnya, hanya saja wajahnya sudah berubah jauh sejak ia mengonsumsi heroin. Wajahnya yang dulu segar dan cerah menjadi tirus, dan kusam. Rambutnya juga mulai tidak rapi dan berminyak yang menunjukkan bahwa dirinya mulai tidak higienis.

4. Andrew

Pria yang satu ini adalah seseorang yang telah ketagihan meth. Karena kesalahan ini, ia memiliki kulit yang memerah dan seperti terbakar. Para pengguna meth biasanya akan mengalami halusinasi ketika sedang menggunakan obat ini. Ia akan merasakan seperti ada serangga yang merayap di balik kulitnya.

Andrew
Andrew

Kemungkinan hal ini membuatnya melukai dirinya dengan menggaruk secara berlebihan ketika sedang berada dalam pengaruh meth. Meth mouth tampak jelas di pria ini seperti pembengkakan dan kemerahan di bibir serta gigi yang semakin menguning.

5. Wanita 43 tahun

Wanita berusia 43 tahun ini ditangkap karena membawa obat-obatan terlarang. 10 tahun kemudian, penampilannya benar-benar berubah drastis karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Tidak diketahui apa yang menyebabkan ia memiliki bola mata kaca yang menyeramkan ini.

[Image Source]
Wajah yang dulu segar kini layu gara-gara obat terlarang [Image Source]
Namun di luar itu, ia telah berubah dari wanita cantik yang segar menjadi sosok yang tirus dan layu. Karena obat-obatan yang ia konsumsi, wajahnya menjadi banyak memiliki bekas luka. Dadanya juga menjadi cekung dan kurus seperti membungkuk.

Melihat efek buruk yang terjadi pada lima orang di atas, sudah saatnya kita semua lebih waspada. Lebih baik tidak mencicipi sama sekali daripada terjebak dan akhirnya tidak bisa berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang ini yang nantinya justru merugikan diri sendiri.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA