Akibat Iseng Bakar Rambut Ketiak Sopir, Lima Remaja Kecelakaan

oleh Admin
09:45 AM on Sep 19, 2014

Kadang hal-hal bodoh yang dianggap iseng bisa membawa nyawa pada kondisi yang berbahaya. Kejadian mengerikan ini terjadi pada sekelompok remaja yang melakukan aksi konyol. Mereka membakar rambut ketiak sopir dan mengakibatkan nyawa mereka semua hampir melayang akibat kecelakaan mobil.

Peristiwa ini terjadi ketika seorang supir mengemudikan mobil jenis SUV dan membawa sekelompok remaja ke Negara Bagian Idaho, Amerika Serikat. Dalam laporan yang ditulis oleh Huffingtonpost, Kamis (18/9), salah satu dari lima remaja dalam mobil melakukan hal yang iseng namun berbahaya. Dia diam-diam membakar ketiak sopir dengan memakai korek. Akibat keisengan ini tidak main-main, semua orang dalam mobil hampir tewas karena terjadi kecelakaan saat ketiak sopir dibakar.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Rambut Ketiak Sopir, Lima Remaja Kecelakaan
Akibat Iseng Bakar Rambut Ketiak Sopir, Lima Remaja Kecelakaan

Kecelakaan yang cukup parah tersebut membuat kelima remaja dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Polisi lokal mengatakan bahwa para remaja yang berusia 16 tahun bercanda dan iseng menyalakan korek api di dekat ketiak sopir mobil bernama Tristian Myers. Namun keisengan itu membuat rambut ketiak sopir terbakar dan membuatnya kaget. Sehingga mobil yang dibawa oleh dan mengalami kecelakaan.

Yang lebih parah, tak ada satupun dari lima remaja dalam mobil yang memakai sabuk pengaman, padahal sang sopir mengemudi dalam keadaan cepat. Kecelakaan ini sendiri diakibatkan oleh banyak hal, sopir mengemudi terlalu cepat, keisengan membakar rambut ketiak sopir dan tak ada yang memakai sabuk pengaman.

Petugas kepolisian tidak membeberkan nama-nama remaja yang ada di dalam mobil karena mereka masih di bawah umur. Yang pasti, ulah iseng remaja hampir membawa diri mereka pada kematian. Beruntung mereka hanya mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA