Akhirnya Nuri Maulida Menikah

oleh didi
07:50 AM on Nov 11, 2014

Jakarta — Setelah sempat gagal menikah dua kali, bintang sinetron Nuri Maulida akhirnya resmi dipersunting oleh pria pengusaha sekaligus anggota DPRD Bandar Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11).

“Pandu Kesuma Dewangsa saya nikahkan engkau dengan kakak kandung saya Nuri Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan Al-Quran dan uang tunai Rp 9.112.014,” kata Rizky Safari Lenggono, kakak kandung Nuri selaku wali nikah.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Akhirnya-Nuri-Maulida-Menikah
Akhirnya-Nuri-Maulida-Menikah

Mungkin karena gugup, Pandu sempat mengulang lafal ijab kabul. “Saya terima nikahnya Nuri Maulida Lenggono binti Edy Lenggono almarhum dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Pandu.

Nuri sendiri mengaku sempat deg-degan, apalagi Pandu sempat mengulang ijab kabul dua kali. Tapi beruntung semua akhirnya berjalan lancar. “Sempat deg-degan. Tadi saat Mas Pandu ucap ijab kabul alhamdulillah lancar,” kata Nuri.

Pada pernikahan Nuri dan Pandu, turut hadir mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Adhyaksa Dault. Setelah menggelar akad nikah dihari yang sama, Nuri dan Pandu  menggelar resepsi pernikahan mewah di Gedung Balai Sarbini, Jakarta. Dalam acara resepsinya, ada iring-iringan pengantin dengan mobil mewah Lamborghini yang membawa pengantin pria menuju gedung resepsi. Banyak tamu istimewa yang hadir di acara tersebut.

Nuri dan Pandu menikah setelah menjalani hubungan tanpa pacaran (taaruf) selama empat bulan. Sebelum dengan Pandu, Nuri sempat berencana menikahi bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya yang masih kerabat dekat Siti Nurhaliza.

Sementara itu, Pandu pernah menjalin asmara dengan sejumlah artis. Pengusaha batubara ini terang-terangan mengaku pernah dekat dengan Manohara dan Dian Ayu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA