in

10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

9. Kona Nigari

Air Kona Nigari sebenarnya adalah air laut yang dimurnikan, jadi bukan benar-benar berasal dari mata air tawar. Airnya diambil dari beberapa ribu kaki di bawah permukaan lautan Hawaii. Produknya sendiri dijual di Jepang.

Kona Nigari Water [Image Source]
Kona Nigari Water [Image Source]
Per botolnya, Kona Nigari dijual dengan harga 402 dollar. Air ini mengklaim berbeda dari air biasa karena punya kemampuan mengurangi berat badan, mempercantik warna dan kualitas kulit, serta mengurangi stress.

10. Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani”

Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” adalah air mineral kemasan yang dibuat oleh desainer Paolo di Verachi. Botolnya dibuat dengan tangan menggunakan material emas 24 karat.

Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” [Image Source]
Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” [Image Source]
Air minumnya sendiri adalah campuran dari mata air Fiji, Perancis, dan glasier dari Islandia dengan serbuk emas 23 karat sebanyak 5 mg. Minuman ini dijual dengan harga 60 ribu dollar, bahkan replikanya saja harganya mencapai 275 – 3600 dollar.

Nggak masuk akal rasanya kalau air minum saja sampai dijual dengan harga yang begitu mahal. Bahkan kalaupun itu karena botolnya yang mewah, kenapa juga air putih harus dimasukkan dalam botol mewah? Sekali teguk juga habis. Tapi seandainya air di muka bumi ini semakin terpolusi dan kita kekurangan air, mungkin suatu saat harga air minum bisa mencapai angka yang sama.

Baca Juga : Rahasia Minuman Ini Tidak Banyak Diketahui Orang, Bikin Pingsan 

Kita nggak akan pernah tahu betapa penting dan berharganya air sampai sumur atau sumber air terakhir di bumi ini kering. Mungkin saat ini air kemasan tersebut mahal karena botol yang mewah atau asal air yang begitu jauh. Tapi bisa saja suatu saat harganya menjadi mahal karena sumber air segar semakin menipis. Karena itu, ada baiknya kalau mulai sekarang kita nggak lagi membuang-buang air.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

latihan tempur

5 Jenis Latihan Tempur Pasukan Elit Indonesia Ini, Bakal Bikin Tentara Luar Negeri Lemas

Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia