4 Fakta Kabar Heboh Pesawat Air Asia Surabaya-Singapura Hilang di Belitung

oleh Admin
13:50 PM on Dec 28, 2014

Pagi ini kabar mengejutkan hadir di penghujung tahun. Sekali lagi, tragedi kecelakaan kembali terjadi. Pesawat Air Asia Jurusan Surabaya-Singapura dikabarkan jatuh di perairan Belitung. Berita ini sungguh menghancurkan hati mengingat Indonesia sudah lama ‘aman’ dari bencana seperti ini.

Baca Juga :5 Kecelakaan Pesawat yang Terjadi Selama 2014 di Seluruh Dunia

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Namun, kabarnya masih simpang siur. Nah bagaimanakah kronologi kejadian tragedi pesawat Air Asia yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura ini diberitakan jatuh dan hilang kontak dengan menara komunikasi? Berikut rangkumannya:

1. Telepon Dari Danlanud Yang Menggemparkan

Minggu pagi (28/12) Danlanud Bangka Belitung menelepon Bapak Basuri selaku Bupati di Belitung Timur dan mengabarkan bahwa ada pesawat Airbus yang jatuh di peraian laut Belitung Timur. Kabar ini sontak mengagetkan sang kepala daerah. Pasalnya, di kala libur panjang seperti ini tentu mobilitas angkutan udara sangatlah tinggi dan di dalam pesawat berisi banyak sekali penumpang yang akan menghabiskan waktunya untuk bersantai di negeri tetangga.

Pesawat Air Asia
Pesawat Air Asia

Kabar ini sendiri tidak lantas langsung menyebar begitu saja. Kasat Polair Belitung Timur bersama anggotanya masih memastikan di mana tepatnya lokasi pesawat tersebut jatuh. Hal ini tentu membutuhkan waktu mengingat cuaca di Indonesia cukup buruk beberapa hari ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA