Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan

oleh didi
08:40 AM on Dec 8, 2014

Kabar mengejutkan sempat beredar di dunia sepak bola Indonesia pada Sabtu (6/12/2014). Pesepakbola Tanah Air, Ahmad Bustomi, tiba-tiba diisukan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

Beredar sebuah pesan di BBM yang mengabarkan berita duka itu. “Selamat tinggal Ahmad Bustomi. Kita turut beduka cita atas meninggalnya Bustomi karena tadi pagi mengalami kecelakaan di daerah Suhat menuju ke rumah saudaranya. Yang Aremania tolong BC semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi-Nya. Saya berjanji akan BC berita ini karena saya juga Aremania,” bunyi pesan tersebut.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan
Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal, Arema Merasa Dirugikan

Berita pun menyebar dengan sangat cepat, tak hanya di BBM tapi juga di internet. Bahkan, banyak yang telah memberikan ucapan belasungkawa dan melanjutkan info tersebut pada Aremania lainnya.

Akan tetapi ternyata kabar itu hanyalah hoax belaka alias tidak benar. Faktanya, Ahmad Bustomi masih segar bugar dan menjalani latihan rutin bersama tim di stadion Gajayana. Bahkan, pada Sabtu pagi pria yang bermain pada posisi gelandang ini masih aktif di jejaring soal Twitter miliknya. “Sabtu pagi di sambut hujan nggarai anyang2an ae,” tulisnya di akun @bustomi_19.

Arema selaku tempat Bustomi merumput langsung angkat bicara terkait berita tak benar ini. Kabar meninggalnya Bustomi dibantah oleh Media Officer Arema, Sudarmaji. Menurutnya hal-hal semacam ini sangatlah mengganggu stabilitas internal timnya. “Ini mengacaukan manajemen dengan isu seperti itu. Jelas informasi seperti ini akan menganggu fokus pemain. Keluarga Bustomi pasti juga terganggu dengan hal ini,” katanya.

Aremania, suporter fanatik Arema pun turut berkomentar perihal berita bohong tersebut. Tak sedikit Aremania yang kemudian marah dengan menyebarnya pesan yang sangat tidak bertanggungjawab tersebut. “Itu perbuatan yang keterlaluan. Yang membuat BM itu jelas tak berpendidikan. Orangnya sehat kok dikabarkan meninggal,” kata salah satu Aremania.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA