Agnes Monica Dituduh Bernyanyi Lipsync Di Indonesian Choice Awards 2015

oleh Adys Disty
06:19 AM on May 27, 2015
Agnes Monica via tribunnews
Agnes Monica via tribunnews

Penampilan Agnes Monica dalam acara ulang tahun stasiun televisi NET TV mengundang kontroversi. Pasalnya, Agnes Monica dituduh bernyanyi lipsync ketika tampil dalam acara Indonesian Choice Awards 2015 yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun kedua NET TV, Minggu (24/5) lalu.

Penyanyi yang telah go international dan kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut sukses tampil sebagai pembuka acara dengan menyanyikan lagu “Coke Bottle”. Sayangnya, penampilannya itu justru dinilai negatif oleh beberapa netizen. Hal itu karena adanya suara Agnez yang terdengar dobel.

Baca Juga
Nggak Kalah dari Arumi Bachsin, 5 Artis Cantik Ini Juga Banting Setir ke Dunia Politik
Tarif Manggung 60 Juta Hingga Dilirik Sutradara ‘Despacito,’ Inilah 6 Fakta Pedangdut Cantik Via Vallen

Netizen pun ramai membahas ini di media sosial. “Kinda disappointed @agnezmo’s lipsync performance tonite. Why she decided to make a lypsinc even when her fans miss her act on stage?” tulis salah satu pemilik akun twitter. “As always, dancingnya selalu memukau. Tapi sayang, lipsync. Hmmm… @agnezmo,” tulis pemilik akun lainnya. “@agnezmo kok kayaknya lipsync ya?” tulis pemilik akun yang lain.

Melihat penampilannya banyak menjadi bahan perdebatan dan menuai komentar negatif, Agnes pun akhirnya angkat bicara melakukan klarifikasi lewat akun twitternya, @Agnezmo. Dia menjelaskan jika sebenarnya dirinya tak melakukan lipsync. Suara yang terdengar dobel itu ada karena sistem backing vocal dan layers. Sistem ini sendiri sebenarnya sudah banyak diterapkan oleh penyanyi, termasuk para penyanyi internasional.

Agnes memang merekam suaranya sendiri untuk menjadi vokal latar hingga efeknya seolah-olah ada dua suara Agnes. “It’s called backing vocals and layers… and yes, backing vocal nya suara saya sendiri.. (untuk yang bertanya knp suaranya double2),” tulis Agnes.

Meski demikian, penampilan Agnes mendapat pujian dari CEO televisi NET TV, Wishnutama melalui akun twitternya. “Terima kasih banyak @agnezmo untuk penampilan yg luar biasa di #NET2ndANNIVERSARY NET 2.0 ICA. Outstanding! ,” tulis @Wishnutama. Agnes Monica pun membalas komentar tersebut. “Thanks a lot mas Tama!!! We’ll make something great again next time!! congrats lagi buat NET!,” balas Agnes.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA