5 Agenda Rahasia Amerika Untuk Menguasai Dunia

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Nov 21, 2015

Dunia telah mengenal Amerika sebagai negara yang paling kuat dari segi militer, dan juga segi propaganda. Negara ini dipercaya telah membuat orang di seluruh dunia menjadi menderita. Bahkan warga negara Amerika sendiri merasa jika negaranya selalu melakukan tindakan-tindakan tidak beres namun selalu dianggap benar.

Baca Juga : 5 Hal Mengerikan ini Akan Terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Sejak zaman dahulu, Amerika telah memiliki agenda rahasia yang dijalankan setiap presidennya. Mereka memiliki keinginan yang sangat besar untuk menguasai dunia atau New World Order. Dan untuk melakukannya mereka melakukan lima hal di bawah ini. Mari kita simak apa agenda rahasia dari Amerika itu!

1. Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS

Sebuah teori konspirasi mencuat setelah ISIS membuat dunia jadi lautan darah. Dari beberapa penyelidikan, ada sebuah kesimpulan yang menunjukkan jika ISIS dibentuk oleh Amerika. Organisasi yang membuat banyak sekali teror ini dibuat oleh Amerika untuk membuat dunia jadi gempar dan sinisme terhadap Islam semakin meningkat.

Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS [image source]
Diduga Dalang di Balik Pembentukan ISIS [image source]
Ada beberapa hal yang menyebabkan banyak orang menganggap ISIS bentukan Amerika. Pertama karena Amerika tidak pernah melakukan serangan pada ISIS padahal mereka membencinya. Selain itu Amerika jarang dibantai ISIS padahal ISIS menganggap negara itu negara musuh. Bukankah hal semacam ini sangat aneh.

Selain itu, ada yang mengatakan jika ISIS dibentuk agar Amerika masih punya alasan mengacau di Timur Tengah. Setelah meninggalnya Saddam Husein dan Osama bin Laden, Amerika akan kehilangan alasan untuk terus menempatkan pasukannya. So, meski ISIS telah beraksi tidak pernah terdengar baku tembak ISIS dan tentara Amerika, kan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA