Agar Menang Kontes Kecantikan, Ibu Beri Makan Putrinya Cacing Pita

oleh Admin
09:18 AM on Aug 26, 2014

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk memenangkan kontes tertentu. Bagi sebagian wanita, meraih gelar ratu kecantikan adalah hal yang membanggakan dan menjadi prestasi luar biasa. Namun jika impian itu harus dicapai dengan cara membahayakan diri sendiri, maka sebaiknya tidak ditiru. Langsing adalah kata kunci sebuah kontes kecantikan, diet ekstrim salah satu caranya.

Dilansir oleh Vemale.com, Senin (25/8), seorang dokter bernama Maricar Cabral-Osorio menceritakan pengalaman langkanya. Seorang pasien remaja putri yang tidak disebutkan identitasnya datang ke klinik sang dokter. Gadis cantik itu datang dengan perut besar dan berjalan tertatih-tatih, dia menahan sakit yang luar biasa pada perutnya. Sang dokter awalnya mengira gadis itu sedang hamil, namun saat diperiksa, hasilnya sangat mengejutkan karena dia tidak hamil.Agar Menang Kontes Kecantikan, Ibu Beri Makan Putrinya Cacing Pita

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

Dokter melakukan tes lain sehingga sang pasien akan mengeluarkan sisa makanan atau kemungkinan lain di toilet. Saat ke toilet, sang dokter menemukan fakta yang cukup mengejutkan dan agak menjijikkan. “Pasienku berteriak di toilet,” ujar sang dokter. Sisa makanan yang dikeluatkan gadis itu mengandung banyak cacing pita. Saat melihat fakta tersebut, sang gadis tampak ketakutan sendiri dan shock. Darimana munculnya cacing pita tersebut?

Setelah melakukan peyelidikan dari gaya hidup dan dari keluarga pasien, ibu sang gadis dengan jujur mengatakan bahwa semua itu adalah akibat perbuatannya. Sang ibu berkali-kali minta maaf karena sudah memberikan suplemen cacing pita. Dalam suplemen tersebut banyak telur cacing pita yang bila diminum akan berkembang di dalam perut. Cacing-cacing itu akan hidup dan memakan makanan yang dimakan oleh si gadis, sehingga dirinya tetap kurus. Beruntung nyawa sang gadis terselamatkan.

Metode diet ini pernah booming beberapa tahun lalu, namun menjadi perdebatan karena berpotensi membahayakan kesehatan.

Baca Juga: Rahasia Tina Toon Menurunkan Berat Badan 30Kg
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA