So Sweet, Adik Carikan Jodoh Untuk Kakaknya Lewat Iklan Facebook

oleh Admin
12:11 PM on Oct 15, 2014

Entah ini bisa dibilang so sweet atau menyebalkan, karena sang adik laki-laki mencarikan jodoh untuk kakak perempuannya memakai iklan di Facebook. Akhirnya mereka bingung menerima ratusan pelamar.

“Awalnya saya menendang adik saya saat tahu (dia mengiklankan pencarian pacar di Facebook), tapi akhirnya saya sadar ini lucu dan patut disyukuri,” demikian penuturan Natalie (33 tahun) yang menjadi korban ‘keisengan’ adik laki-lakinya. Cerita bermula saat Adam Clarke (26 tahun) mempromosikan kakak perempuannya agar segera punya pacar. Iklan tersebut disebar Adam di berbagai website gratis, termasuk di Facebook, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (14/10).

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

adik carikan jodoh
Natalie dan Adam Clarke

“Dia harus segera punya pacar, karena dia sudah sangat lama tidak punya pacar,” ujar Adam. Maka sang adik laki-laki yang begitu sayang dengan kakaknya langsung menyebar berbagai iklan. “Jika ada yang tertarik, kakak saya berusia 33 tahun, punya mobil sendiri dan menjalankan usaha sendri. Jika Anda tertarik, silakan add Facebook-nya,” demikian salah satu iklan yang dibuat Adam. Bahkan pemuda ini membuat sebuah video tentang kakaknya tanpa sepengetahuan Natalie.

“Sejak saat itu laptop saya tidak berhenti berbunyi,” ujar Natalie. Akhirnya dia tahu apa yang dilakukan oleh adiknya. Awalnya dia sangat kesal karena sudah mempromosikan dirinya di dunia maya, namun pada akhirnya Natalie tahu bahwa semua itu adalah bentuk perhatian Adam.

kakak beradik
Adam Begitu Perhatian Pada Kakaknya

Bisa diperkirakan ada banyak pria yang tertarik untuk bertemu dengan Natalie. Dari ratusan pelamar, dia dan Amda mengerucutkan jadi puluhan pelamar yang potensial, lalu semakin diseleksi lagi hingga menjadi 7 atau 8 orang yang akan bertemu dengan Natalie.

Usaha Adam ternyata tidak sia-sia, video yang dia posting sudah mendapat 8.000 pengunjung dan mendapat puluhan like. Kita tunggu saja siapa pria beruntung yang akan medapatkan cinta Natalie. Apakah kamu tertarik melakukan hal yang sama untuk adik atau kakak kamu?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA