5 Alasan Adele adalah Artis Fenomenal di Abad 21

oleh Tetalogi
11:01 AM on Dec 23, 2015

Adele kini memang telah menjadi penyanyi dan penulis lagu yang sukses. Ia punya karakter dan gaya yang khas dirinya dalam bermusik. Lihat saja bagaimana single terbarunya yang berjudul ‘Hello’ berhasil meraih setiap puncak tangga lagu yang ada.

Kesuksesan sebagai seorang penyanyi dan inspirasi telah mempengaruhi banyak orang di dunia. Sekian hal inilah yang membuatnya menjadi penyanyi yang fenomenal di abad-21 ini.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

1. Memanfaatkan Bakatnya dengan Maksimal

Kita semua pasti setuju bahwa Adele adalah sosok yang berbakat. Tidak ada yang perlu diragukan dari hal ini, lihat saja kemampuan menyanyinya dengan suara yang menakjubkan tersebut.

Adele [Image Source]
Adele [Image Source]
Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki bakat dalam menulis lagu yang fenomenal. Mengetahui potensinya di bidang bermusik, ia terus membuat pencinta musik terkagum-kagum dengan kemampuannya untuk terhubung dengan emosi manusia.

2. Tetap Rendah Hati

Tidak ada yang meragukan bakat yang dimiliki Adele. Terbukti dari berbagai penghargaan musik yang telah ia terima. Meski begitu, Adele tetap rendah hati dengan pencapaiannya.

Memenangkan banyak penghargaan [Image Source]
Memenangkan banyak penghargaan [Image Source]
Hanya orang besar yang mau tetap rendah hati, terutama ketika kesuksesan dan kepopuleran mereka terus meroket seperti yang dialami Adele. Dia tampil sebagai sosok yang nyata, bukan selebriti supermodel yang seolah sulit kita raih.

3. Ia Merasuk ke Dalam Hati

Tanpa perlu diragukan, musik Adele berhasil menarik sisi paling manusiawi kita. Ia mengandalkan lirik dengan kisah cinta yang begitu terasa jujur dan menyentuh.

Lagunya merasuk ke dalam hati [Image Source]
Lagunya merasuk ke dalam hati [Image Source]
Memang beberapa orang mengkritik liriknya yang dianggap menceritakan kisah pribadinya. Tapi ia juga mampu menambahkan emosi yang lugas dalam musiknya yang jelas-jelas ia rasakan. Itulah mengapa lagunya terasa begitu murni dan jujur.

4. Ia Adalah Sosok yang Tidak Biasa

Kita sudah terbiasa dengan gambaran artis atau selebriti yang terlihat begitu dibuat-buat. Apa yang dilakukan adalah sensasi untuk meraih popularitas sehingga kita sulit melihat karya atau kemampuan mereka.

Adele adalah sosok yang tidak aneh-aneh [Image Source]
Adele adalah sosok yang tidak aneh-aneh [Image Source]
Sebaliknya, Adele adalah sosok yang sangat normal dan biasa saja. Ia tidak peduli dengan hal-hal yang dibuat-buat dan palsu. Ia hanya fokus pada satu hal, yaitu musiknya. Hal inilah yang membuatnya begitu berbeda dari kebanyakan artis lainnya.

5. Begitu Mencintai Musik

Lebih dari segalanya, Adele sangat mencintai musik dan karya-karyanya. Hubungan dengan penggemar yang ia bentuk dan cintanya yang murni terhadap musik terpancar dari setiap tindakan, tujuan dan pilihan yang ia ambil.

Sosok yang mencintai musik [Image Source]
Sosok yang mencintai musik [Image Source]
Masyarkat merespon dengan baik orang-orang yang memiliki kesungguhan seperti ini. Maka tidak heran jika ia akhirnya menjadi sosok yang menginspirasi, bahwa kita juga harus menunjukkan kesungguhan dan kecintaan kita terhadap apa yang ingin kita lakukan.

Bakatnya, kecintaanya terhadap musik dan kerendahan hatinya membuat Adele menjadi sosok yang begitu disukai dan menginspirasi. Kecintaannya terhadap mimpi dan profesinya bisa kita tiru dalam mengejar cita-cita kita sendiri. Memang butuh usaha keras, tapi jika kita tulus dan menuangkan perasaan dalam melakukan apa yang kita lakukan, maka kesuksesan akan menghampiri kita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA