Tak Bisa Dampingi Kekasih Di Acara Ballon d’Or, Ini Alasan Irina Shayk

oleh Alfry
09:39 AM on Jan 16, 2015

Ronaldo memenangkan penghargaan bergengsi di Zurich pada Senin (12/1) lalu, tapi tidak ada sang kekasih, Irina Shayk di sisinya saat dia meraih penghargaan itu untuk yang ketiga kali dalam kariernya.

Ronaldo hanya didampingi putranya, Cristiano Jr ketika menerima penghargaan individu paling bergengsi tersebut. Berbeda dengan sejumlah pemain lainnya yang datang dengan menggandeng kekasihnya, Ronaldo justru sendirian merayakan keberhasilannya meraih penghargaan tersebut untuk kali ketiga sepanjang kariernya.

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Tak Bisa Dampingi Kekasih Di Acara Ballon d’Or, Ini Alasan Irina Shayk
Tak Bisa Dampingi Kekasih Di Acara Ballon d’Or, Ini Alasan Irina Shayk

Perusahaan PR yang mewakili Irina Shayk membantah rumor yang menyebutkan bahwa model asal Rusia tersebut sudah putus dengan Cristiano Ronaldo. Dijelaskan bahwa alasan Irina tidak bisa mendampingi Ronaldo ketika menerima penghargaan Ballon d’Or karena dia harus memenuhi komitmennya dalam bekerja.

“Ballon d’Or tidak cocok dengan jadwal Irina. Ini karena komitmen pekerjaan. Kami takkan membuat komentar lebih lanjut,” demikian pernyataan juru bicara perusahaan PR Irina yang berbasis di New York.

Saat berlangsungnya acara Ballon d’Or, Irina sedang berada di Maldives untuk liburan. Meski kekasihnya menjadi pemenang, Irina tenang-tenang saja dan tak memberikan reaksi melalui media sosial. Dia justru mengunggah foto liburannya di Instagram ketika berlangsungnya event tersebut.

Sebelumnya, Irina sempat mendampingi Ronaldo saat menerima Ballon d’Or 2013. Bahkan saat itu mantan pemain Manchester United tersebut sempat menyebut Irina sebagai istri dalam kata sambutannya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA