AC Milan vs Inter Milan Berakhir Dengan Skor 1-1

oleh didi
08:18 AM on Nov 26, 2014

AC Milan gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain dengan imbang 1-1 dengan tamunya Inter Milan pada Derby della Madonnina di San Siro, Senin (24/11). AC Milan unggul lebih awal sepanjang babak pertama dan baru mampu disamakan pada babak kedua oleh Inter Milan.

Dengan hasil ini, AC Milan berada di posisi 7 klasemen sementara dengan kumpulan 18 poin, sedangkan Inter Milan bertengger di peringkat 9 dengan perolehan 17 poin, hanya dengan perbedaan selisih satu poin saja dengan AC Milan.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

AC Milan vs Inter Milan
AC Milan vs Inter Milan

Pada awal pertandingan, Inter lebih dulu mengancam pada menit ke-8. Sulley Ali Muntari salah memberikan operan dan bola jatuh ke kaki Mauro Icardi. Icardi kemudian berlari sendirian ke gawang Milan dan tinggal berhadapan dengan kiper Diego Lopez. Namun sial bagi Icardi, sepakannya mampu dibendung Lopez.

Pada menit ke-23, Jeremy Menez berhasil membawa Milan unggul. Saat itu, El Shaarawi sukses melancarkan umpan silang kepada Menez yang langsung disonteknya ke pojok kiri gawang Inter. Handanovic, kiper Inter tampak tidak berdaya ketika sepakan itu dilesakkan.

Di babak kedua, Inter bermain habis-habisan untuk menyamakan kedudukan. La Beneamata terus menyerang tuan rumah. Usaha ini tidak sia-sia karena Joel Obi sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61. Crossing dari sisi kanan salah diantisipasi Cristian Zapata. Proses gol terjadi setelah memanfaatkan tendangan Zapata yang kurang baik,  Obi yang mendapatkan bola tersebut langsung menembak ke arah gawang dengan tendangan datar yang terararah.

Milan hampir kembali unggul pada menit ke-75. El Shaarawy berhasil mematahkan jebakan offside usai menerima umpan terobosan Giacomo Bonaventura. Sayangnya, eksekusinya membentur mistar gawang.

Tidak puas dengan hasil seri tersebut, kedua tim sempat mengganti beberapa penggawanya dan mempertajam lini serang untuk mencetak gol kemenangan. Namun, sampai dengan wasit meniup peluit berakhirnya laga, skor 1-1 tetap harus diterima kedua tim.

Jalannya pertandingan Derby della Madonnina begitu menarik. Ada euforia tersendiri ketika menyaksikan laga tersebut. Bagaimana dengan Anda? Apa Anda turut merasakan euforia pertandingan ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA