Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya

oleh Alfry
07:52 AM on Jan 15, 2015

Serangan gencar datang pada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Beredar sejumlah foto pria yang mirip dengan Ketua KPK, Rabu (14/1). Pria yang diduga Abraham itu tengah bermesraan dengan pemenang kontes kecantikan.

Foto mesra tersebut beredar melalui surat elektronik yang dikirimkan ke sejumlah media dan wartawan. Foto tersebut menyebar menyusul pengumuman calon Kapolri Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka korupsi.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya
Ini Komentar Abraham Samad Perihal Beredarnya Foto Mesra Mirip Dirinya

Abraham Samad membantah pria yang ada dalam foto mesra yang tersebar di dunia maya adalah dirinya. Dia mengatakan foto tersebut hanyalah upaya pihak tertentu yang sengaja mengedarkan foto palsunya untuk menghancurkan dan menjatuhkan kredibilitas dirinya.

“Itu hanyalah gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya, menjatuhkan kredibilitas saya dan mengkriminalisasi saya, setelah menetapkan status tersangka pada BG. Itu fitnah, bisa juga itu foto direkayasa,” katanya, Rabu (14/1).

Samad mengakui dirinya kenal dengan perempuan yang difoto itu. Tapi menurut Samad, itu merupakan hal yang wajar karena perempuan tersebut juga memang dikenal masyarakat.
“Kita pasti kenal, orangnya juga biasa di media. Semua orang kalau ketemu saya minta foto dan foto-foto saya tersebar luas di mana-mana,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah Samad akan melaporkan penyebaran foto mesra tersebut ke pihak berwajib. “Nanti kita tunggu saja langkah selanjutnya,” jawabnya.

Banyak netizen yang juga tidak percaya dengan keaslian foto itu. Mereka menilai orang-orang tertentu sengaja mengedarkan foto itu melalui media sosial untuk menggoyahkan KPK. “This is war. Stand tough, Pak!” tulis pemilik akun ‏@Sir_AmirSyarif.

Foto mesra pria yang mirip dengan ketua KPK, Abaraham Samad beredar luas di dunia maya sehari setelah KPK menetapkan calon Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan gratifikasi saat menjabat Kepala Biro Pembinaan Karir Deputi SSDM Mabes Polri tahun 2004-2006 dan jabatan-jabatan lainnya di Polri.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA