in

4 Fakta Sera Amane, Artis JAV yang Bikin Heboh Lantaran Melakukan Syuting Film ‘Ena-Ena’ di Jakarta

Berdasarkan salah satu postingan pengguna facebook, saat ini media sosial dibuat heboh karenanya. Bagaimana tidak, dari postingan tersebut diketahui kalau beberapa waktu yang lalu salah satu artis JAV pernah syuting di Indonesia. Bukan syuting biasa, melainkan adegan ena-ena yang biasa ditonton pria hidung belang. Hal ini pastinya bikin kaget kita, apalagi di negara ini hal seperti itu merupakan sesuatu yang tabu.

Masih soal bintang film panas yang syuting di Indonesia, rupanya artis yang membintanginya adalah wanita bernama Sera Amane. Tidak hanya sekedar syuting, bahkan wanita ini masih sempat-sempatnya mampir keliling kota Jakarta untuk main-main loh. Kalau kamu tidak percaya, semak beberapa fakta di bawah ini.

Melakukan debut di Jakarta

Rupanya kedatangan salah satu pemain film dewasa bernama Sera Amane ini bukan hanya untuk berkunjung untuk menikmati keindahan Indonesia, melainkan karena alasan lain. Usut punya usut perempuan yang satu ini adalah salah satu pemain film panas asal negeri sakura (JAV) yang sedang melakukan syuting.

Debut di Jakarta [image source]
Bukan seperti Miyabi atau Rin Sakuragi yang dulu sempat main jadi cameo di film Indonesia, kedatangannya ke sini adalah benar-benar sedang dalam acara syuting adegan esek-esek. Hal ini jelas menjadi sejarah baru bagi industri film panas Jepang yang akhirnya berhasil masuk ke Indonesia untuk melakukan syuting. Kalau begini entah harus bangga atau malah miris, tapi rasanya sih lebih cenderung rasa malu melihat hal itu.

Bukan seorang artis papan atas

Meskipun melakukan syuting di Indonesia, namun bukan berarti bahwa perempuan yang satu ini merupakan pemain film ena-ena papan atas. Ya, ternyata kunjungannya ke Jakarta adalah sebuah debut solonya dalam melambungkan karirnya di Industri seperti itu.

Bukan papan atas [image source]
Memang sih bisa dibilang kalau penikmat film panas Jepang di Indonesia memang cukup banyak, jadi bukan hal aneh kalau syuting di Jakarta adalah salah cara efektif mendongkrak popularitas. Wah kalau begini Indonesia sudah kecolongan nih, beruntung gak ketahuan warga, kalau sampai ada yang tahu, pasti langsung diarak kampung tuh.

Film sudah diterbitkan beberapa waktu yang lalu

Mungkin hanya kalangan para penikmat film ena-ena asal Jepang yang sadar akan hal ini. Ternyata film dengan kode D** -1*0 ini sudah dirilis sejak Juli yang lalu loh. Itu berarti sudah banyak beredar di pasaran hingga di dunia maya. Tertulis dalam sampulnya, ternyata benar kalau Sera Amane pernah melakukan syuting di sekitar kota tua di Jakarta.

Filmnya sudah terbit [image source]
Tidak hanya syuting film, dia juga sempat melakukan foto sesi untuk promosi mengenai debut solo pertamanya itu. Yang lebih mencengangkan lagi, ternyata Sera Amane masih sempat jalan-jalan seperti ke museum, nonton konser JKT48 tanpa ketahuan. Wah, bisa dibilang kalau kedatangannya ke Indonesia ini benar-benar dirahasiakan, apalagi melihat keadaan orang Indonesia yang tentunya menganggap kalau masalah pembuatan film ena-ena adalah hal yang tabu.

Jadi viral di Indonesia ketika pertama kali diunggah salah satu akun media sosial

Mungkin tidak yang sadar mengenai kejadian ini hingga salah satu akun media sosial mengunggahnya. Ternyata orang pertama yang memposting mengenai hal ini adalah akun bernama Gilang Ramadhan Akz. Sejak saat itu pula orang-orang jadi heboh mengenai syuting film JAV yang dilakukan di Indonesia ini.

Sempat main-main [image source]
Ya, pastinya juga dengan komentar-komentar kocak. Mulai dari yang ingin minta link downloadnya, hingga kode referensi untuk dicari sendiri di google. Entah itu serius atau bercanda, namun hal seperti itu jangan sampai benar-benar dilakukan ya.

Bisa dibilang Indonesia benar-benar Kecolongan atas hal ini. Namun bagaimana lagi, pihak sana-nya juga melakukannya secara rahasia. Akhirnya ini dikembalikan lagi pada diri sendiri agar jangan sampailah jadi kecanduan film macam begitu. Ingat otak rusak karena keseringan nonton film ena-ena.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Kisah Pemuda yang Jagain Jodoh Orang Selama 4 Tahun, Foto Selfienya di Pelaminan Mantan Ngiris Hati Banget

5 Hal Miris di Balik Kematian Indria Kameswari, PNS Cantik yang Tewas di Tangan Suami Sendiri