in

9 Tempat Rahasia yang Tidak Bisa Dikunjungi Sembarang Orang

9. Area 51

Setelah bertahun-tahun, tempat ini masih menjadi lokasi paling misterius. Area 51 awalnya dibangun oleh agen rahasia CIA untuk pengembanan pesawat eksperimen. Hingga kini, area ini masih menjadi tempat terlarang bagi masyarakat umum maupun pesawat militer. Entah apa yang disimpan di tempat paling rahasia milik militer Amerika ini. Ada yang percaya lokasi ini menjadi tempat penelitian alien, tapi ada juga yang berteori bahwa tempat ini menjadi lokasi penelitian alat super canggih yang tidak bisa kita bayangkan sebelumnya.

Area 51 [Image Source]
Area 51 [Image Source]
Apapun yang mereka lakukan di sini, mereka tidak mau siapapun mengetahuinya. Seluruh lokasi ini telah dipasangi kamera dan sensor infra merah untuk mendeteksi siapa saja yang mendekat ke wilayah area 51. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyiapkan para penembak jitu yang akan menembak siapapun yang memasuki area terlarang ini. Pemerintah bahkan tidak mengakui adanya area ini.

Baca Juga : 5 Adat Pernikahan Paling Mahal di Indonesia

Itulah tadi beberapa tempat paling rahasia yang tidak bisa dikunjungi oleh sembarang orang. Menurutmu, tempat mana sih yang membuatmu paling penasaran?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Meskipun Sangat Indah, Jangan Sekali-Kali Mencoba Mendekati 5 Danau ini

5 Fakta Mengerikan di Balik Kecantikan Para Penari Balet