8 Kota Paling Berbahaya di Dunia

oleh Admin
08:11 AM on Jul 30, 2014

dunianya terdiri dari 196 negara, 193 di antaranya diakui oleh PBB. Setiap negara mempunyai kekhasan tersendiri dibanding dengan negara lain. Banyak negara yang dikenal atas kemajuan atau kehebatan negara mereka dalam teknologi sumber daya.

Ada pula negara yang terkenal karena kotanya adalah salah satu kota paling berbahaya di dunia, bahkan banyak negara tidak merekomendasikan penduduknya untuk berkunjung ke kota tersebut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

(Baca Juga: 6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kamu Tambah Pintar)

Kota-kota paling berbahaya diduni ini di kelompokkan sebagai paling berbahaya berdasarkan parameter tingkat kejatahan terhadap perempuan, kejahatan kemanusiaan dan gaya hidup masyarakatnya.

Berikut adalah daftar dari 8 kota paling berbahaya di dunia. Ini adalah kota yang paling berbahaya terutama bagi perempuan.

1. San Pedra Sula, Honduras

Honduras adalah negara yang tercatat dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia selama dua tahun berturut-turut. Narkoba dan prostitusi adalah fenomena umum di negara ini. Kota ini dianggap sebagai lokasi yang sempurna dan strategis untuk perdagangan narkoba, melayani kebutuhan narkoba untuk Amerika Selatan dan Amerika Utara.Honduras

Sama sekali tidak ada hukum dan taat akan tata tertib dari masyarakatnya dan manusia tewas seperti ayam, jika dipinggir jalan maka akan dibiarkan begitu saja sampai keluarganya datang untuk membawanya pulang.

Jangan berharap terlalu banyak untuk mendapatkan keadilan, karena sebagian besar yang berkuasa adalah kartel narkoba. Jadi, hukum rimba benar-benar terjadi disini.

Selanjutnya 2. Ciudad Juarez, Meksiko

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA