in

7 Video Misterius di Internet Yang Bikin Nggak Bisa Tidur

unnamed
unnamed

Pernahkah Anda tidak bisa tidur setelah melihat sesuatu yang menyeramkan? Bagi yang belum pernah mengalaminya, beberapa video berikut ini cukup untuk membuat hal itu menjadi kenyataan. Kali ini Boombastis akan membahas video yang bisa membuat Anda ketakutan. Sensasi seram, sampai bulu kuduk merindingpun akan Anda rasakan.

Baca Juga : 5 Kisah Kulit Manusia Yang Dijadikan Benda Antik

Beberapa dari video berikut ini menampilkan video amatir yang direkam sendiri. Tapi walaupun begitu, masih saja terlihat sangat menakutkan. Jadi bagi yang benar-benar penikmat sesuatu yang berbau horor, video berikut ini wajib di tonton.

1. Hantu Gadis Kecil Yang Menangis

Penampakan hantu, apalagi yang berwujud anak kecil selalu saja berhasil menarik perhatian pengguna sosial media. Video penampakan seorang gadis kecil yang sedang menangis berikut ini berhasil di rekam dan upload ke media internet.

Video ini berawal dari pemilik rumah yang mendengar suara tangisan gadis kecil dari sebuah ruangan di dalam rumah. Suaranyapun terdengar sangat menyedihkan. Jika Anda jadi pemilik rumah ini, apakah yang akan Anda lakukan? Kabur atau malah menghampiri sumber suara seperti yang di lakukan pria yang ada dalam video ini.

Written by Febri

Leave a Reply

Genderang Perang (c) Listverse

5 Kisah Kulit Manusia Dijadikan Benda Antik

6 Adegan The Simpson Yang Meramalkan Masa Depan