in

7 Fakta Seru Pemeran Serial Mahabarata Yang Wajib Anda Tahu

5. Tubuh Kekar Pemeran Duryodana Ini Bikin Ngiri!

Di antara seluruh pemeran Mahabarata, walaupun tokoh Duryodana ini jahat dan tidak punya hati tapi tetap mencuri perhatian bukan? Tubuhnya tinggi besar dan kekar. Wajahnya juga tegas, serta sorot matanya juga tajam. Untuk mendalami peran ini, Arpit Ranka rela berlatih beban dengan rutin dan juga memanjangkan rambut. Tubuh Kekar Pemeran Duryodana

Awalnya, Arpit menolak berperan dalam serial Mahabarata ini. Namun akhirnya hatinya luluh dan berakting semaksimal mungkin untuk membuat penggemar Mahabarata merasa benci tapi juga kasihan pada tokoh anak tertua dari Ratu Gandari ini. Kenapa? Soalnya, Duryodana ini memang mudah sekali termakan hasutan lho!

Written by Admin

22 Comments

Leave a Reply
  1. OMG gila pada cakep cakep banget. Tpi pengen dong fakta unik nya pemain Mahabharata lain.
    I love you Saurabh raj jain:*:*:*

  2. Yang paling aku suka basudewa krisna,soalnya dia ganteng sih jadi gk sabar nich buat nonton dia di maha cinta show!

  3. Sya suka ama basu dewa krisna dn arjuna mereka ganteng banget tdk sbar nich ingin mlhat mreka brdua d maha cinta sh0w.

  4. Ingin dehh ka shaheer dan ka pooja jadian bnrn … Aminnnnnn….aku doain deh mudah mudahan kalian jodoh aminnnnnnnnn ya robal alaminn..PooShah the best the best yessssss ….. Ka shaheer ganteng,lucu,cool,kece, dan keren ka pooja cantik,manis,imut,kece,profesional,dan berbakat……..

  5. doh….ngakulah kau hey….dua insan, shaheer n pooja, law kalian mang pacaran dr pd fansny d buat makin bingung 7 keliling ma jwbn kalian yg xlalu pindah2

Leave a Reply

Gadis pendonor organ tubuh

Gadis Pemberani Ini Donorkan 6 Organ Tubuhnya

Bora Sistar

4 Rapper Wanita Paling Keren di K-Pop, Awas Terkejut!