5 Penyebab Manusia Akan Punah Menurut Ilmuan Serta Waktu Kepunahan

oleh Admin
09:31 AM on Jul 29, 2014

Hampir semua orang percaya bahwa planet bumi ini akan musnah suatu saat. Penelitian hampir setiap hari dilakukan hanya untuk memperkirakan kapan dan apa penyebab manusia serta planet bumi ini akan hancur sehingga tidak bisa lagi menopang kehidupan manusia.

Menurut berbagai Agama, Manusia pada akhirnya akan musnah dan akan memasuki fase kehidupan akherat yang berbeda dengan kehidupan kita yang sekarang di planet bumi. Kehidupan pada fase ini adalah kehidupan yang kekal dan sesuai dengan perbuatan yang kita lakukan ketika hidup didunia.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ilmuan memperkirakan manusia dan bumi akan punah karena berbagai hal. Simak ulasan berikut apa penyebab manusia akan punah dan kapan waktu itu akan tiba?

1. Perang Nuklir 10-50 Tahun Lagi

Setiap hari ada ancaman untuk Perang Nuklir dari beberapa negara. Para ilmuan yang membuat teori kepunahan dengan sebab nukli sangat masuk akal dan sangat mungkin terjadi. Sayangnya, kita tidak tahu kapan ini akan terjadi, tapi tampaknya  bisa terjadi setiap saat.Perang Nuklir

Banyak negara dengan militer serta dukungan dana yang kuat mengembangkan senjata nuklir dengan alasan untuk mempertahankan negaranya. Sebut saja Korea Utara, Informasi baru-baru ini negara yang dipimpin Kim Jong Un tersebut mengancam akan menyerang Amerika dengan nuklir karena menggelar latihan perang disemenanjung korea.

Ketegangan antara Rusia dan Ukraina yang melibatkan Uni Eropa serta Amerika Serikat menambah urutan panjang ancaman perang nuklir. Baik Rusia dan Amerika Serikat sama-sama mengembangkan senjata nuklir dan jika perang pecah antara keduanya maka akan sangat mungkin mereka akan memakai senjata Nuklir. Ketika saat itu terjadi, maka hanya Mukjizat dari tuhan yang kita tunggu agar umat manusia tidak punah karena paparan radiasi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA