6 Fakta Tentang Norman Kamaru, Polisi Kondang Yang Kini Jadi Tukang Bubur

oleh Admin
10:15 AM on Sep 10, 2014

Tahun 2011 kemarin, Indonesia dihebohkan dengan video yang diunggah melalui akun Youtube, memperlihatkan seorang Polisi berseragam dengan wajah tampan, berjoget India diiringi lagu yang iramanya rancak dan familiar di telinga kita. Dialah Briptu Norman Kamaru, seorang anggota Brimob di Gorontalo, Sulawesi.

Begitu terkenalnya ia saat itu hingga diundang ke berbagai acara televisi, bahkan oleh petinggi Kepolisian diberi penghargaan dan apresiasi. Terbuai dengan popularitas, akhirnya Norman terlalu sibuk tampil di sana sini dan akhirnya tidak lagi menjadi Polisi. Ia sempat juga akan bertarung menjadi calon Walikota di Gorontalo. Namun roda terus berputar, siapa yang sangka, kini sang Polisi berjualan bubur? Penasaran dengan perjalanan hidup Norman?

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

norman kamaru

Profesi TNI dan Polisi boleh dibilang menjadi impian bagi banyak anak remaja di Indonesia, apalagi ditempatkan di kesatuan Brimob yang elit. Pangkat terakhirnya adalah Briptu (Brigadir Satu). Wajahnya yang tampan, tubuhnya yang tegap dan senyumnya yang manis melelehkan setiap wanita yang melihatnya bukan?

1. Ngetop Karena Joget

Namanya juga manusia, ada masa di mana ingin menyalurkan hobi dan mengisi waktu bukan? Begitu juga dengan Briptu Norman Kamaru. Saat ia bertugas dan sedang tidak ada kesibukan, Norman memutar lagu India ‘Chaiya-Chaiya’ lalu berjoget dengan bagus seperti penari betulan. Videonya menjadi viral dan iapun terkenal.

Norman Kamaru
Norman Kamaru Joget

Menjadi ngetop dalam waktu yang singkat berkat boombastisnya viral yang diciptakan video tersebut via youtube dan ditonton jutaan kali oleh rakyat Indonesia.

Selanjutnya : 2. Wacana Menjadi Calon Wakil Walikota Gorontalo
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA